PENGEMBANGAN BUKU AJAR ALJABAR LINEAR UNTUK MAHASISWA PENDIDIKAN MATEMATIKA BERBASIS MODEL DISCOVERY-INQUIRY
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, S. 2013. Instrumen Perangkat Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Arikunto, S. 2012. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Fitriah, Y. 2014. Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Pendekatan Problem Solving dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Heads Together) pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar intuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah untuk Siswa SMP. Skripsi tidak diterbitkan. Yogyakarta: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. (Online), (http://eprints.uny.ac.id, Diunduh tanggal 15 Maret 2016)
Sugiyono. 2010. Statistik Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Swasti Maharani. 2014. Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif tipe Group Investigation
(GI) dan Think Pair Share (TPS) pada Materi SPL ditinjau dari Sikap Mahasiswa terhadap Matematika. (Vol 2. No. 2 tahun 2014). http://e-journal.ikippgrimadiun.ac.id/index.php/jipm/
article/view/477
Trianto.2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana.Suharna, Hery. 2012. Berpikir Reflektif (Reflective Thinking ) Siswa SD Berkemampuan Matematika Tinggi dalam Pemahaman Masalah Pecahan. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY.ISBN : 978-979-16353-8-7
Tri Andari, Restu Lusiana. 2014. Pengembangan Perangkat Pembelajaran dengan Menggunakan Pendekatan Quantum Learning Berbasis Needs Assesment pada Materi Ruang-n Euclides. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika (JIPM), vol. 3, no. 1 Agust 2014). http://ejournal.ikippgrimadiun.ac.id/node/1335
W. Gulo, Strategi Belajar Mengajar, (Jakarta: PT Grasindo, 2004)
Refbacks
- There are currently no refbacks.