PERANCANGAN APLIKASI MOODLE UNTUK PEMBELAJARAN STATISTIKA BERBASIS PRAKTIKUM APLIKASI SOFTWARE SPSS DENGAN BANTUAN MULTIMEDIA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Prestasi Belajar Statistika pada Mahasiswa Psikologi. JurnalPsikologi. Volume 38, No. 1. Hlm. 82–91.
Hayat, Muhammad Syaipul; Anggraeni, Sri dan Redjeki, Sri. 2011. Pembelajaran Berbasis Praktikum Pada Konsep Invertebrata Untuk Pengembangan Sikap Ilmiah Siswa. Bioma, Vol. , No. 2. Hlm. 141-152.
Hodson, D. 1996. Practical Work in School Science: Exploring some directions for change. International Journal Science Education. Vol. 18. No. 7. Pp. 755-760.
Karwati. 2015. Penerapan Metode Pembelajaran Problem Solving dalam Meningkatkan Hasil Belajar Statistika Mahasiswa pada Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palu. ISTIQRA, Jurnal Penelitian Ilmiah, Vol. 3 No. 1. Hlm. 83-99.
Maria, Ulpah. 2009. Belajar Statistika: Mengapa dan Bagaimana?. JurnalPemikiran Alternatif Kependidikan. Vol. 14. No. 3. Hlm. 325-435
Sianturi, Jerri Jhonson. 2013. Perancangan Aplikasi Pembelajaran Statistika dengan Computer Based Instruction. Jurnal Pelita Informatika BudiDarma. Volume : IV, Nomor: 2, ISSN : 2301-9425. Hlm. 95-100
Aswadi, Alsa. 2012. Pengaruh Metode Belajar Team Assited Individualization terhadap
Carin, AA. 1997. Teaching Modern Science. (7 edition). Merril Printice Hall: New Jersey.
https://moodle.org/mod/forum/discuss.php?d=158093
Husaini, Usman. 2008. Pengantar Statistika. Yogyakarta: Sinar Grafika Offset.
Munir. 2013. Multimedia konsep dan Aplikasi dalam Pendidikan. Bandung : Alfabeta.
Sanjaya, W. 2014. Strategi Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Susetyo, Budi. 2012. Statistika untuk Analisis Data Penelitian. Bandung.
Refbacks
- There are currently no refbacks.