Peningkatan Kemandirian Belajar melalui Konseling Kelompok Behavior Teknik Token Ekonomi Peserta Didik
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprillila & Wardhanil.(2023). Elfelktilviltas Pelnelrapan Meltodel Tokeln Elkonomil Telrhadap Tilngkat Keldilsilplilnan Anak Ulsila Dilnil. Julrnal Obselsil : Julrnal Pelndildilkan Anak Ulsila Dilnil,
Aini, P. N., & Taman, A. (2012). Pengaruh kemandirian belajar dan lingkungan belajar siswa terhadap prestasi belajar akuntansi siswa kelas xi ips sma negeri 1 sewon bantul tahun ajaran 2010/2011. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 10(1).
Chotilm, M., Delwil, N. K., Wardanil, S. Y., & Chrilstilana, R. (2016). Pelnelrapan Telknilk Tokeln Elconomy Ulntulk Melnilngkatkan Kelmandilrilan Anak TK Kartilka IlV-21 Madiluln. Coulnselllila: Julrnal Bilmbilngan dan Konsellilng, 3(2).
Fahmi, N. N., &Slamet. (2016). Layanan Konseling Kelompok Dalam Meningkatkan Jurnal Hisban, 13(1), 69-84.
Isnawati, N., & Samian, S. (2015). Kemandirian belajar ditinjau dari kreativitas belajar dan motivasi belajar mahasiswa. Jurnal pendidikan ilmu sosial, 25(1), 128-144.
Kadafi, A., Pratama, B. D., Suharni, S., & Mahmudi, I. (2020). Mereduksi Perilaku Phubbing melalui Konseling Kelompok Realita Berbasis Islami. JBKI (Jurnal Bimbingan Konseling Indonesia), 5(2), 31–34. https://journal.stkipsingkawang.ac.id/index.php/JBKI/article/view/1721
Muljilman, Harils. (2007). Manajelmeln Pellatilhan Belrbasils Bellajar Mandilril. Yogyakarta: Miltra Celndelkila
Nulr Hayatil, Eltil. (2019). Modell Kelmandilrilan Bellajar Silswa Madrasah Alilyah Nelgril 9 Jakarta. Julrnal IlKRA_IlTH Hulmanilora. Vol. No.3
Pratama, B. D., Kadafi, A., & Suharni. (2019). Meningkatkan Perilaku Prososial Mahasiswa melalui Konseling Kelompok Realita. Universitas PGRI Madiun.
Rahmad, Abdull. (2010) Pelngantar Pelndildilkan : Teloril, Konselp dan Aplilkasil Bandulng : Manajelmeln Qolbuln Salilm, H.2
Syafarulddiln. (2012).Pelndildilkan dan Pelmbelrdayaan Masyarakat.(n.d.):Pelrdana Pulblilshilng.
Sulgilyono. (2013). Meltodel Pelnelliltilan Pelndildilkan (Pelndelkatan Kulantiltatilf, Kulaliltatilf dan R&D).Bandulng : Alfabelta.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan RnD (Sutopo (ed.); 2nd ed.). CV. Alfabeta
Sulgilyono. (2017). Meltodel Pelnelliltilan Kulantiltatilf, Kulaliltatilf, dan R&D. Bandulng: Alfabelta.
Sulgilyono. (2015). Statilstilka Ulntulk Pelnelliltilan. Bandulng; Alfabelta.
Sulgilyono. (2018). Statilstilk Nonparameltrils Ulntulk Pelnelliltilan (B. R. Seltiladil (eld.)). CV. Alfabelta.
Safitri, S. F., Suyoto, & Nurhidayati. (2021). Pengaruh Kemandirian Belajar Peserta Didik dan Latar Belakang Pendidikan Orang Tua Terhadap Hasil Belajar Kelas IV Di SDIT Al-Madina Purworejo. Jurnal Paris Langkis, 114-124.
Tasaik, H. L., & Tuasikal, P. (2018). Peran guru dalam meningkatkan kemandirian belajar peserta didik Kelas V SD Inpres Samberpasi. Metodik Didaktik: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an, 14(1).
Warsita dan Negoro. (2016). Hubungan antara kemandirian belajar dengan prestasi belajar PAI siswa kelas III SDN Panularan Surakarta. At-Tarbawi: Jurnal Kajian Kependidikan Islam, 1(2), 197-108.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SNBK (Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling) terindek oleh: