Pengaruh Self Management dan Konformitas Teman Sebaya terhadap Burnout Belajar Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfaiz, Kadafi, A., Yuzarion, Aulia, R., Suarja, S., Mulyani, R., Chandra, Y., & Adison, J. (2020). Memahami perilaku kemandirian belajar siswa melalui perspektifHuman Agency: Sintesis perspektif Human Agency. Counsellia: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 10(2), 135–146. https://doi.org/10.25273/counsellia.v10i2.6761.
Asri, D. N., & Kadafi, A. (2020). Effects of self-instruction and time management techniques in group counseling to reduce academic procrastination. Jurnal Kajian Bimbingan Dan Konseling, 5(3), 112–121. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.17977/um001v5i32020p112
Bolyatzis, R. El., Gollelman, D., & Rhelel, K. (1999). Clustelring colmpeltelncel in elmoltiolnal intellligelncel: Insights frolm thel Elmoltiolnal Colmpeltelncel Invelntolry (ElCI). San Fransiscol. Jolssely Bass
Delwi, Yolself, & Harlina. (2017). Hubungan Antara Acadelmic Sellf-Colnfidelncel Delngan Keljelnuhan (Burnolut) Bellajar Siswa Smk Nelgelri 1 Indralaya Utara. 4(Nolvelmbelr), 14–27.
Faiz, A., Yandri, H., Kadafi, A., Mulyani, R. R., Nofrita, N., & Juliawati, D. (2019). Pendekatan Tazkiyatun An-Nafs untuk membantu mengurangi emosi negatif klien. Counsellia: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 9(1), 65–78. https://doi.org/http://doi.org/10.25273/counsellia.v9i1.4300
Fitriyah Ridwan, S. A. (2017). Pelngaruh Kolnfolrmitas Telman Selbaya Telrhadap Keldisiplinan Siswa Selkollah Melnelngah Pelrtama.
Kurnia, A. (2020). Sellf-Managelmelnt Hipelrtelnsi (T. Lelstari (eld.)). Surabaya. CV. Jakad Meldia Publishing.
Kurniawan, N. G. (2016). Elfelktivitas Musik Klasik (Molzart) Untuk Melnurunkan Keljelnuhan Bellajar Siswa Kellas XI SMAN 4 Yolgyakarta. Jurnal Bimbingan Dan Kolnselling, 5(7), 1–10.
Meli Yunaila, El., & Eltika, A. N. (2020). Relmaja dan Kolnfolrmitas Telman Selbaya (N. Hidayati (eld.)). Malang. Ahlimeldia Prelss.
Mudjiran. (2021). Psikollolgi Pelndidikan Pelnelrapan Prinsip-prinsip Psikollolgi dalam Pelmbellajaran. Jakarta. Kelncana.
P.R., S. (2017). Pengaruh Konformitas Teman Sebaya Dan Hasil Belajar Ekonomi Terhadap Perilaku Konsumtif Melalui Kontrol Diri. 5(3), 248–253.
Sarwolnol Eldi, F. R. (2021). Asasmeln dan Intelrvelnsi Psikolsolsial. Jakarta. Jeljak Pustaka.
Selars, D. Ol., Freldman, J. L., & Pelplau, L. A. (1998). Psikollolgi Solsial (1st eld.). Jakarta. Elrlangga.
Selptiani, L., Rafianti, I., & Jaelnudin, J. (2022). Hubungan Tingkat Burnolut Bellajar Siswa dan Kelmampuan Pelmelcahan Masalah Matelmatis Di masa Pandelmi COlVID-19. Wilangan: Jurnal Inolvasi Dan Riselt Pelndidikan Matelmatika, 3(3), 212. https://doli.olrg/10.56704/jirpm.v3i3.13565
Tully, N. P. (2021). Pelngaruh Manajelmeln Diri Telrhadap Burnolut Pada Karyawan Markelting Funding Bank Sinarmas Di Kolta Telrnatel. 2(1).
Wahyuli, R., & Ifdil, I. (2020). Pelrbeldaan Keljelnuhan Bellajar Siswa Full Day Schololl dan Noln Full Day Schololl. Jurnal Aplikasi IPTElK Indolnelsia, 4(3), 188–194. https://doli.olrg/10.24036/4.34380
Welllol, M. B. L. (2021). Delvellolping Intelrpelrsolnal Skills (Melngelmbangkan Keltelrampilan Antar Pribadi). Kolta Batu. CV. Belta Aksara.
Zakariah, L. (2018). Hubungan Sellf Managelmelnt dan Dukungan Solsial delngan Psychollolgical Welll Beling pada Ibu Belkelrja. 018.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SNBK (Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling) terindek oleh: