PENGARUH PROMOSI, HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI GOFOOD
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ali, H., Octavia, A., & Sriayudha, Y. (2022). Determination Of Purchase Decision: Place, Price And Service Quality (Literature Review). Dinasti International Journal Of Economics, Finance And Accounting, 2(6), 658–668. Https://Doi.Org/10.38035/Dijefa.V2i6
Alimudin, A., Sukoco, A., Wulandari, A., Damayanti, E., & Yunqanzun, S. (2022). Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Pengemudi, Diskon Harga Dan Diskon Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian UKM Gempolklutuk Village.
Azizah, S. N., & Maulana, A. (2024). Jurnal Ilmu Manajemen Kualitas Pelayanan, Harga Dan Keputusan Pembelian Go-Food Di Kota Palembang. Jurnal Ilmu Manajemen, 13(2). Https://Doi.Org/10.32502/Jimn.V13i1.6742
Ghozali. (2014). Structural Equation Modeling Metode Alternatif Dengan Partial Least Squares (PLS) Dilengkapi Software Smartpls 3.0 Xlstat 2014 Dan Warpls 4.0 (4th Ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang.
Herawati, D., Astuti, W., & Rini, E. F. (2020). Kesiapan Kota Madiun Terhadap Penerapan Konsep Kota Kreatif Gastronomi. Http://Jurnal.Uns.Ac.Id/Jdk
Lianita, A., & Widodasih, W. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Gofood (Studi Pada Mahasiswa Angkatan 2019 Konsentrasi Pemasaran Prodi Manajemen Universitas Pelita Bangsa). Jurnal Manajemen, 13, 15–24.
Peter, J. P., & Olson, J. C. (2013). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran ( Consumer Behavior & Marketing Strategy) (9th Ed.). Mcgraw-Hill Education (Asia) And Salemba Empat.
Rahmawati, D., & Chan, S. (2022). Pada Kopi Janji Jiwa Citra 6 Kalideres. JFM : Journal Of Fundamental Management, 2(2). Https://Doi.Org/10.22441/Jfm.V2i2.17745
Sari, N. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Pada Pelanggan Go-Food Di Kota Solo. Jurnal Manajemen Dan Bisnis , 2(1), 26–42.
Supriyatna, Y. (2020). Analisis Pengaruh Harga, Desain Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Yamaha Mio Di Kota Cilegon). In Jurnal Sains Manajemen (Vol. 6).
Susilo, H. (2024, May 22). Masyarakat Indonesia Doyan Pesan Makanan Via Food Delivery, Ini Alasannya. Youth Insight Center Narasi. Https://Narasi.Tv/Read/Narasi-Daily/Masyarakat-Indonesia-Aktif-Menggunakan-Jasa-Food-Delivery-Kecepatan-Dan-Harga-Kunci-Menarik-Minat-Konsumen
Wijayanti, S. N., & Lestari, B. (2023). Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan Gofood. Jurnal Aplikasi Bisnis, 9.
Yolanda, A. L., & Nuryati. (2021). The Influence Of Service Quality, Price, And Promotion On Go-Food Purchase Decision On Go-Jek In Sukoharjo District. In Jurnal Akuntansi Dan Keuangan (Vol. 6, Issue 2). Http://E-Journal.Stie-Aub.Ac.Id
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun