PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC PADA E-COMMERCE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anam, M. S., Nadila, D. L., Anindita, T. A., & Rosia, R. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand and Body Lotion Merek Citra. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 4(1), 120–136. https://doi.org/10.36778/jesya.v4i1.277
Devi, A. C., & Fadli, U. M. (2023). Analisis Keputusan Pembelian Produk E-Commerce Shopee Di Kalangan Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan Karawang. Journal of Student Research (JSR), 1(5), 113–123. https://doi.org/10.55606/jsr.v1i5
Fatmaningrum, S. R., & Fadhilah, M. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Frestea. Ilmiah MEA, 4(1), 176–188.
Fitri Alamsyah, W. (2023). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare Ms Glow. Jurnal Ekonomi Bisnis Digital, 2(1), 1–10. https://doi.org/10.59663/jebidi.v2i1.163
Fitriah, F., Yuliani, I., & Parlina, T. (2023). Pengaruh Beauty Vlogger, Iklan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Scarlett Whitening Pada Masyarakat Di Kalimantan Timur. Borneo Islamic Finance and Economics Journal, 3(1), 68–76. https://doi.org/10.21093/bifej.v3i1.6964
Inggasari, S. M., & Hartati, R. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening. Cakrawangsa Bisnis, 3(1), 1–22.
JManggalania, L. K., & Soesanto, H. (2021). Pengaruh Celebrity Endorsement , Country of Origin dan Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening. Diponegoro Journal Management, 10(6), 1–15.
Maryati, & Khoiri.M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 542–550.
Pratama, N., & Oktafani, F. (2023). Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Tokopedia. Jurnal Mirai Management, 8(2), 186–194.
Pratiwiningsih, I. (2018). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image (Studi pada Konsuen Honda Vario di CV. Sumber Makmur Abadi). Universitas Negeri Semarang, 1–60.
Rahma, R., & Idrus, N. I. (2022). Tren Glow Up Challenge di Masa Pandemi Covid-19. Emik, 5(1), 23–46. https://doi.org/10.46918/emik.v5i1.1281
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kialitatif, dan R&D. Alfabeta.
Susilo, N. S., & Handayani, S. D. (2023). Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk MS Glow di Yogyakarta. Journal of Ecotourism and Rural Planning, 1(1), 1–11. https://doi.org/10.47134/jerp.v1i1.124
Triputranto, B., & Nurdiansyah, F. (2021). Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Akses Situs Web dan Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus Pada Iklan Tokopedia X BTS). Jurnal Bisnis Dan Pemasaran, 11(1), 10–18. https://ejurnal.poltekpos.ac.id/index.php/promark/article/view/1409/826
Tusanputri, A. V., & Amron. (2021). Pengaruh iklan dan program gratis ongkir terhadap keputusan pembelian pada platform e-commerce Tiktok shop. Journal FEB UNMUL, Vol. 23(4), hlm. 632-639.
Yanti, I. (2020). Pembelian Produk Busana Muslim Pada Toko Rumah Jahit Akhwat ( Rja ). Journal of Economic, Management and Accounting, 1(1), 49–59.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun