PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA NMAX DI KABUPATEN PONOROGO

Fajar Rahma Hidayat, Heny Sidanti, Rizal Ula Ananta Fauzi

Abstract


Abstrak

Fajar Rahma Hidayat. 2022. Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian motor Yamaha Nmax di Kabupaten Ponorogo. Skripsi. Tujuan Penelitian untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian motor Yamaha Nmax di Kabupaten Ponorogo. Serta pengaruh tidak langsung variabel Gaya Hidup, Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian motor Yamaha Nmax di Kabupaten Ponorogo. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Ponorogo. Sampel penelitian 104 responden. Metode penelitian yang digunakan yaitu pendekatan kuantitatif dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 26. Hasil penelitian ini adalah Gaya Hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Nmax. Hasil penelitian ini adalah Citra Merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Nmax. Hasil penelitian ini adalah Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Nmax. Hasil penelitian ini adalah Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian motor Yamaha Nmax.

Kata Kunci : Gaya Hidup, Citra Merek, Harga, Kualitas Produk. Keputusan Pembelian.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun