PENGARUH DESTINATION COMPETITIVENESS, FASILITAS, DAN TOURISM PRODUCT DISTINCTIVE TERHADAP REVISIT TAMAN WISATA GENILANGIT DENGAN PREVIOUS EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Retno Wulandari, Liliek Nur Sulistyowati, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Destination Competitiveness, Fasilitas dan Tourism Product Distinctive terhadap Reivisit Taman Wisata Genilangit dengan Previous Experience sebagai Variabel Moderasi. Penelitian ini dilakukan pada wisatawan Taman Wisata Genilangit. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear beganda menggunakan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa destination competitiveness tidak berpengaruh terhadap revisit. Fasilitas tidak berpengaruh terhadap revisit. Tourism Product Distinctive berpengaruh terhadap revisit. Destination competitiveness berpengaruh terhadap revisit dengan previous experience sebagai variabel moderasi. Fasilitas berpengaruh terhadap revisit dengan previous experience sebagai variabel moderasi. Tourism product distinctive berpengaruh terhadap revisit dengan previous experience sebagai variabel moderasi.

Kata Kunci : Destination Competitiveness, Fasilitas, Tourism Product Distinctive, Previous Experience, Revisit


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun