PERAN SALES PROMOTION, BRAND EQUITY DAN LIFESTYLE DALAM MEMPENGARUHI REPURCHASE INTENTION PRODUK EIGER (STUDI EMPIRIS PADA STORE EIGER MADIUN)

Elsa Devinda, Hari Purwanto

Abstract


Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Sales Promotion , Brand Equity dan Lifestyle dalam  mempengaruhi Repurchase Intention produk Eiger. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Jumlah populasi pada penelitian ini tidak diketahui. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebar secara langsung di Store Eiger Madiun. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sales Promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Brand Equity  tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Lyfestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.

Kata kunci: Sales Promotion, Brand Equity, Lifestyle Repurchase Intention


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun