PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK UMKM DI E-COMMERCE (STUDY KASUS PENGGUNA E-COMMERCE YANG BERMINAT MEMBELI PRODUK UMKM DI KOTA MADIUN)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Annisa, D. and Suyanto, A. (2019) ‘Pengaruh gaya hidup terhadap minat beli pada konsumen &’, e-Proceeding of Management, 6(1), pp. 341–348.
Astuti, Miguna. Matondang, N. (2020) Manajemen Pemasaran: UMKM dan Digital Sosial Media. Edited by R. H. M. Meutia. Yogyakarta. Available at: https://penerbitbukudeepublish.com/shop/buku-manajemen-pemasaran-umkm/.
Bakti, Umar. Alie, S. M. (2020) ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan, Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Toko Online Lazada di Bandar Lampung’, Ekonomi, Jurnal Borobudur, Universitas, 22.
Budiarto. R, D. (2015) PENGEMBANGAN UMKM: ANTARA KONSEPTUAL DAN PENGALAMAN PRAKTIS. Edited by Nanik. Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Dwi, A. F. (2011) ‘Studi Mengenai Persepsi Resiko (Perceived Risk) Terhadap Minat Beli Online Shopping (Kasus Pada Toko Online Www.Kaskus.Com)’, Jurnal Sains Pemasaran Indonesia, 9(2), pp. 111–127. doi: 10.14710/jspi.v10i3.270.
Faradillah, N. R., Susilawati, I. R. and Widyarini, I. (2014) ‘… Risiko (Perceived Risk) Konsumen dalam Perilaku Belanja Daring Busana Muslim di Kalangan Mahasiswi Berhijab Trendi di Kota Malang Ditinjau dari Tipe …’, pp. 1–19. Available at: https://www.academia.edu/download/33193998/JURNAL_PERSEPSI_RISIKO_-PERCEIVED_RIK-_KONSUMEN_DALAM_PERILAKU_BELANJA_DARING_BUSANA_MUSLIM_DI_KALANGAN_MAHASISWI_BERHIJAB_TR.pdf.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun