Potensi situs punden lambang kuning Kabupaten Madiun sebagai sumber belajar sejarah SMA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Habsari, N. T., & Huda, K. (2018). MODEL PEMBELAJARAN VCT KAJIAN PEREMPUAN SIKEP DAN HAM UNTUK PENGUATAN NILAI KEARIFAN. Prosiding Seminar Nasional FKIP 2018 “Dunia Pendidikan Dalam Perubahan Revolusi 4.0,” (2), 171–180. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma. https://doi.org/doi.org/10.24071/snfkip.2018.23
Habsari, N. T., Riyani, M., & Nafisah, D. (2020). Pengembangan Model Blended Menggunakan Schoology Dengan Pendekatan Project Based Learning Pada Pembelajaran Media Dan Bahan Ajar Sejarah. Prosiding Seminar Nasional Peningkatan Mutu Pendidikan, 1(1), 45–49. Aceh: Universitas Samudra. Retrieved from http://publikasi.fkip-unsam.org/index.php/semnas2019/article/view/13
Hartono, Y., Haryanto, S., & Asrowi, A. (2018). Character Education in the Perspective of Humanistic Theory: A Case Study in Indonesia. Educare: International Journal for Educational Studies, 10(2), 95–108. https://doi.org/https://doi.org/10.2121/edu-ijes.v10i2.948
Hartono, Y., & Huda, K. (2019). PEMBELAJARAN SEJARAH TRANSFORMATIF Untuk Materi Sejarah Kontroversial. Madiun: UNIPMA Press. Retrieved from http://eprint.unipma.ac.id/111/1/50. Pembelajaran_sejarah_transformatif___untuk_materi.pdf
Samiono. (2022a). Peninggalan Situs Punden Lambang Kuning. Kabupaten Madiun.
Samiono. (2022b). Sejarah nyai lambang kuning. Kabupaten Madiun.
Soebijantoro, S., Hidayatullah, F., Hariyanto, S., & Hariyati, S. (2019). PENGUATAN BAHAN AJAR ENTREPRENUER SEJARAH BERBASIS ELECTRONIC PUBLICATION MELALUI ANALISA KEBUTUHAN MAHASISWA DAN STAKE HOLDER. Proceedings International Conference on Teaching and Education (ICoTE), 1–8. Pontianak: Universitas Tanjungpura. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.26418/icote.v2i1.33887
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Resta Cesario Bagaskara, S Soebijantoro, Novi Triana Habsari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.