Pengaruh Kualitas Layanan dan Citra Wisata Terhadap KepuasanPengunjung Di Museum Trinil
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adam, K. A. (2022). Pengaruh E-Word Of Mouth dan Citra Wisata Terhadap Niat
Berkunjung Pada Wisata Pantai Firdaus Kecamatan Kema. Jurnal EMBA, 10(4),
–1204.
Aksoy, R., & Kiyei, Ş. (2011). A destination image as a type of image and measuring
destination image in tourism (Amasra Case). European Journal of Social
Sciences, 20(3), 478–488.
Simamora, Bilson. (2003). Memenangkan Pasar Dengan Pemasaran Efektif &
Profitabel. PT Gramedia Pustaka Utama
Apriliyanti, Ester., Syarifah, H., & ZA Zainurossalamia Saida. (2020). Pengaruh daya
tarik wisata citra destinasi dan sarana wisata terhadap kepuasan wisatawan citra
niaga sebagai pusat cerminan budaya khas kota samarinda. Jurnal Manajemen,
(1), 145–153. Retrieved from
http://journal.feb.unmul.ac.id/index.php/JURNALMANAJEMEN
Idrus, Salim Al. (2019). Kualitas Layanan Dan Keputusan Pembelian : Konsep & Teori.
Media Nussa Creative
Indrasari, Meithiana. (2019). Pemasaran Dan KepuasanPelanggan. Unitomo Press.
Irawan, Handi. (2011). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. PT Gramedia
Kencana, J. G., & Facrureza, D. (2023). Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Minat
Berkunjung di Museum Sejarah Kota Tua Jakarta. … , Digital &CreativeArts
and Event, 1, 78–88. Retrieved from https://ojsinspire.pib.ac.id/index.php/inspire/article/view/13%0Ahttps://ojsinspire.pib.ac.id/index.php/inspire/article/download/13/10
Paiman. (2019). Korelasi Dan Regresi Ilmu-Ilmu Pertanian. Retrieved from
http://repository.upy.ac.id/2068/1/paiman.pdf
Riyono, M. R., Sulistiowati, & Churniawan, A. D. (2016). Analisis Pengaruh Website
Stikom Institutional Repositories ( Sir ) Pada Institut Bisnis Dan. Jurnal Sistem
Informasi Universitas Dinamika (JSIKA), 5(12), 1–10.
Rodliyah, L. (2021). Pengantar Dasar Statistika. Jombang: LPPM Unhasy Tebuireng.
Safitasari, C., & Maftukhah, I. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Promosi dan Citra
Destinasi Terhadap kepuasan Melalui Keputusan Pengunjung. Management
Analysis Journal, 6(3), 311–319. Retrieved fromhttp://maj.unnes.ac.id
Salamah, P., Sawitri, D., & Rahman, Y. (2017). Kepuasan Pengunjung Terhadap Sarana
Dan Prasarana Wisata Di Kimal Park Bendungan Tirtashinta Wonomarto.
Journal Of Planning and Policy Development, 0(0), 1–18.
Sangkaeng, S., Mananeke, L., & Oroh, S. G. (2020). Pengaruh Citra, Promosi Dan
Kualitas Pelayanan Objek Wisata Terhadap Kepuasan Wisatawan Di Objek
Wisata Taman Laut Bunaken Sulawesi Utara. Jurnal Riset Ekonomi,
Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 3(3), 1089–1100.
Septiandari, W., dkk. (2021) Pengaruh Citra Destiasi Wisata Dan Kualitas Layanan
Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Pantai Tiga Warna. Competence : Journal
of Management Study
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R & D. Bandung
: Alfabeta
Sukmamedian, H., & Nensi Lapotulo. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap
Kepuasan Pengunjung Di Museum Nasional Jakarta. Jurnal Mekar, 1(1), 34–
https://doi.org/10.59193/jmr.v1i1.20
Utami, N. D., & Ferdinand, A. T. (2018). Analisis Peningkatan Minat Berkunjung Kembali
Pada Wisatawan Melalui Citra Wisata Dan Nilai Budaya (Studi Pada Kota
Kuningan, Jawa Barat). Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal
of Marketing Science), 17(3), 207.https://doi.org/10.14710/jspi.v17i3.207-221
Wibawa, R. P., & Tiarawati, D. A. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan
terhadap loyalitas karyawan pada PT. Sederhana Abadan Mitra. Equilibrium:
Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya, 3(2). Retrieved from https://ejournal.unipma.ac.id/index.php/equilibrium/article/view/663/595
Zulkarnain. (2017). Ilmu Menjual Edisi 2. Yogyakarta : Expert
Refbacks
- There are currently no refbacks.