Pengaruh Motivasi Belajar Dan Keaktifan Perkuliahan Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Pgri Madiun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraini, M., & Ahmad, S. (2023). PENGARUH MOTIVASI DAN KOMPETENSI GURU
TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SD NEGERI DI KECAMATAN
SEMATANG BORANG PALEMBANG. ALIGNMENT:Journal of
Administration and Educational Management, Volume 6, Nomor 2, Juli –
Desember 2023, 453–463.
Astuti, T., Suwatra, I. W., & Tegeh, I. M. (2019). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN
KOOPERATIF TIPE CRH BERBANTUAN MEDIA QUESTION CARD
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA. Indonesian Journal Of
Educational Research and Review, 2(2), 240.
https://doi.org/10.23887/ijerr.v2i2.17633
Hermanto, W. & Sudiyono. (2021). The Effect of Learning Activity, Teacher Teaching
Skills and Achievement Motivation on the Learning Outcomes of Social Studies
Lessons: 2nd Annual Conference on Social Science and Humanities (ANCOSH
, Malang, Indonesia. https://doi.org/10.2991/assehr.k.210413.090
Hidayah, I., Ariefiantoro, T., Nugroho, D. W. P. S., & Suryawardana, E. (2021).
Pengaruh Motivasi Belajar Dan Keaktifan Perkuliahan Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi
Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Pgri Madiun (Dhieta Indah Permata)
ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN
VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA PUDANIS DI KALIWUNGU).
Solusi, 19(1), 76. https://doi.org/10.26623/slsi.v19i1.3001
Imam Machali. (2018). METODE PENELITIAN KUANTITATIF. CV Istana
Agency. Khasanah, R. U., & Fitriani, F. (2022). Analisis Faktor-Faktor Yang
Mempengaruhi
Pengambilan Keputusan Masuk Universitas Muhammadiyah Metro (Studi Kasus
Pada Mahasiswa FEB Angkatan 2020). Jurnal Manajemen DIVERSIFIKASI, 2(4),
–922. https://doi.org/10.24127/diversifikasi.v2i4.1355
Khusniyah, N. L., & Hakim, L. (2019). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS
DARING: SEBUAH BUKTI PADA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS.
Jurnal Tatsqif, 17(1), 19–33. https://doi.org/10.20414/jtq.v17i1.667
Manggangantung, J., Sabanari, R. P., Tangkulung, G., Kaunang, M., &
Karundeng, J.
(2023). KURIKULUM MERDEKA DALAM PERSPEKTIF KAJIAN TEORI:
ANALISIS KEBIJAKAN UNTUK PENINGKATAN KUALITAS PEMBELAJARAN DI
SEKOLAH.
Nurmala, D. A., Tripalupi, L. E., & Suharsono, N. (2014). PENGARUH MOTIVASI
BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR
AKUNTANSI. 4(1).
Roos M. S. Tuerah, J. M. T. (2023). Kurikulum Merdeka dalam Perspektif Kajian Teori:
Analisis Kebijakan untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran di Sekolah.
https://doi.org/10.5281/ZENODO.10047903
Srijani, N. S. (2020). Penerapan Model Cooperative Learning Metode Think Pare Share
Sebagai Upaya Peningkatan Prestasi Mata Kuliah Pengantar Bisnis di Program
Studi Pendidikan Ekonomi Tahun Akademik 2019/2020. EQUILIBRIUM : Jurnal
Ilmiah Ekonomi dan Pembelajarannya, 8(1), 92.
https://doi.org/10.25273/equilibrium.v8i1.5890
Sugiyono. (2016). Metode penelitian pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan
R&D. ALFABETA.
Utari, K. T., & Rasto, R. (2019). Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Guru. Jurnal
Pendidikan Manajemen Perkantoran, 4(2), 238.
https://doi.org/10.17509/jpm.v4i2.18019
Refbacks
- There are currently no refbacks.