Pengembangan Media Komik Digital Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ekonomi Bisnis Materi Pelaku Ekonomi Di Smk Pgri Wonoasri (Pengembangan Aplikasi Canva Pro)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arsyad A. (2011). Media Pembelajaran. 23–35.
Dhaki, A. S. (2020). Peningkatan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan Indonesia, 8(2),
–470. https://doi.org/10.36418/japendi.v1i3.33
Fetra Bonita Sari, Risda Amini, M. (2020). Validitas Penggunaan Media Komik Digital
dalam Pembelajaran Kurikulum Merdeka Berbasis Model Problem Based
Learning di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 7(2), 1095–1104.
https://journal.uii.ac.id/ajie/article/view/971
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (23rd ed.). Alfabeta.
Suhada, D. I., Rahmadani, D., Ramber, M., Fattah, M. A., Hasibuan, P. F., Siagian, S., &
Wulandari, S. (2022). Efektivitas Para Pelaku Ekonomi Dalam Menunjang
Pertumbuhan Ekonomi Indonesia. Jurnal Inovasi Penelitian, 2(10), 3201–3208.
Pinatih, S. A. C., & Putra, D. K. N. S. (2021). Pengembangan Media Komik Digital
Berbasis Pendekatan Saintifik pada Muatan IPA. Jurnal Penelitian Dan
Pengembangan Pendidikan, 5(1), 115–121.
Sari, N. E., Wirawan, Y. R., Krisyulimda, R., Maruti, E. S., & Sholeh, B. (2023).
Penerapan Project Based Learning dengan Pendekatan Kontekstual untuk
Meningkatkan Hasil Belajar Prakarya dan Kewirausahaan. Journal on
Education, 5(2), 4130-4135.
Tarigan, D., & Siagian, S. (2015). Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Pada
Pembelajaran Ekonomi. Jurnal Teknologi Informasi & Komunikasi Dalam
Pendidikan, 2(2), 187–200. https://doi.org/10.24114/jtikp.v2i2.3295
Refbacks
- There are currently no refbacks.