Tiktok Shop Dan Ambisi Negeri China : Analisis Permasalahan Tiktok Shop Di Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, N. (2015). Dumping Dalam Perspektif Hukum Dagang Internasional Dan Hukum Islam. Mazahib, XIV(2), 160–168. http://journal.uinsi.ac.id/index.php/mazahib/article/view/344
Ariyani, L. (2022). Memetakan Kebijakan Internasionalisasi Umkm Indonesia. Trade Policy Journal, 1, 13–18. http://jurnal.kemendag.go.id/TPJ/article/view/774%0Ahttp://jurnal.kemendag.go.id/TPJ/article/download/774/383
Bahtiar, R. A. (2020). Potensi, Peran Pemerintah, dan Tantangan dalam Pengembangan E-Commerce di Indonesia [Potency, Government Role, and Challenges of E-Commerce Development in Indonesia]. Jurnal Ekonomi Dan Kebijakan Publik, 11(1), 13–25. https://doi.org/10.22212/jekp.v11i1.1485
Erliyani, E., & Afiaf, A. N. (2023). KONTROVERSI PENGHAPUSAN TIKTOK SHOP: BAGAIMANAKAH PRO DAN KONTRANYA? – Environmental Geography Student Association. https://egsa.geo.ugm.ac.id/2023/10/25/kontroversi-penghapusan-tiktok-shop-bagaimanakah-pro-dan-kontranya/
Fathni, I., Basri, B., Zulaika, S., & Dewi, R. S. (2023). Pengaruh Kebijakan Privasi, dan Tingkat Kepercayaan Pada Platform Digital terhadap Perilaku Pengguna dalam Melindungi Privasi Online di Indonesia. Sanskara Hukum Dan HAM, 2(02), 118–126. https://doi.org/10.58812/shh.v2i02.305
Hariwijaya, I. (2020). PENGARUH PERDAGANGAN INTERNASIONAL DAN INVESTASI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA.
Hendarsyah, D. (2019). E-Commerce Di Era Industri 4.0 Dan Society 5.0. IQTISHADUNA: Jurnal Ilmiah Ekonomi Kita, 8(2), 171–184. https://doi.org/10.46367/iqtishaduna.v8i2.170
Hidayanti, N., Futuchatul Hidayah, S., Al -Hakim, I., & Khairum Nisa, F. (2022). Pengaruh Tiktokshop Sebagai Media Online Shopping Terhadap Perilaku Konsumtif Remaja. Mozaik Komunikasi, 3(2), 36–43.
Kamila, N., & Muchlis, M. M. (2024). Implikasi Cafta Terhadap Produk Jadi Indonesia Di Tiktok Shop: Tinjauan Literatur. Jurnal Pembelajaran Dan Pengembangan Diri, 4(1), 45–60.
Krisdanu, C. A., & Kiranastari Asoka Sumantri. (2023). TikTok sebagai Media Pemasaran Digital di Indonesia. Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi, 7(2), 24–36. https://doi.org/10.51544/jlmk.v7i2.4173
Maulana, M. I. (2023). Pencabutan TikTok Shop di Indonesia: Dampak Positif dan Negatifnya - Kompasiana.com. https://www.kompasiana.com/mirsyadmaulana/651df5baedff763b4e209252/pencabutan-tiktokshop-di-indonesia-dampak-positif-dan-negatifnya
Mulya, H. F., Saputro, G. E., & Suwito. (2022). KEBIJAKAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL DALAM MENINGKATKAN PERTUMBUHAN EKONOMI 1. Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial, 9(4), 1483–1490.
Muslim, S., Muktar, M., & Diansah, S. (2023). Implikasi Hukum Penutupan TikTok Shop terhadap Regulasi Hukum Bisnis di Indonesia. Jurnal Hukum Dan HAM Wara Sains, 2(10), 952–963. https://doi.org/10.58812/jhhws.v2i10.713
Prasiska, R. A., Rahmawati, F., & Fikri, M. K. (2022). Pengaruh Platfrom Penjualan Online TikTok Shop Terhadap Usaha Mikro Kecil dan Menengah. 3(1), 31–36.
Pratama, N. B., & Deniesa, S. (2023). Legal Protection for Tik Tok Shop Buyers: Comparison between China and Indonesia. Indonesian Comparative Law Review, 5(2), 75–89. https://doi.org/10.18196/iclr.v5i2.17298
Putra, D. S. Y. A. (2024). Peran Regulasi Dalam Mengatur Perdagangan Online Di Indonesia: Kepatuhan, Penyelesaian Sengketa, Dan Dampaknya Pada Bisnis Online. HUKMY : Jurnal Hukum, 3(2), 462–474. https://doi.org/10.35316/hukmy.2023.v3i2.462-474
Putri, N., Prasetya, Y., Handayani, P. W., & Fitriani, H. (2023). TikTok Shop: How trust and privacy influence generation Z’s purchasing behaviors. Cogent Social Sciences, 10(1), 2292759. https://doi.org/10.1080/23311886.2023.2292759
Rahayu, N. (2019). Pertumbuhan E-Commerce Pesat di Indonesia. WartaEkonomi. https://wartaekonomi.co.id/read216302/pertumbuhan-e-commerce-pesat-di-indonesia
Razali, G., Andamisari, D., & Saputra, J. (2022). Pengaruh Promosi Diskon Dan Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Citizen : Jurnal Ilmiah Multidisiplin Indonesia, 2(3), 482–491. https://doi.org/10.53866/jimi.v2i3.132
Saputri, I. N. (2024). DAMPAK MASUKNYA PRODUK CHINA KE INDONESIA MELALUI MEDIA DIGITAL TIKTOK SHOP TERHADAP UMKM DI INDONESIA TAHUN 2023.
Tanjung, A. A., Syafii, M., Tarigan, S. B., & Harahap, W. G. (2022). Analisis Pengaruh Ekonomi Digital Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia: Model Data Panel. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS), 4(2), 567–575. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v4i2.2223
Zahra, Z., Ayunda P, R., & Naben, M. N. (2023). Analisis “Predatory pricing” TikTok Shop di Tengah Pemanfaatan Media Sosial Bagi UMKM Indonesia. Prosiding Seminar Nasional, 31, 1022–1030
Refbacks
- There are currently no refbacks.