Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Berbantuan Media Truth or Dare Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas 5
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arlinda. 2017. ‘Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV B SDN 21 Sitorajo Kecamatan Kuantan Tengah’. Jurnal Primary Program Studi PGSD FKIP Universitas Riau 6 (2): 555–62.
Changwong, K., A. Sukkamart, and B. Sisan. 2018. ‘Critical Thinking Skill Development: Analysis of A New Learning Management Model for Thai High Schools’. Journal of International Studies 11 (2): 37–48.
Fanny, Cintya Devi Ayunda, and Norida Canda Sakti. 2021. ‘PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN TRUTH AND DARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA’. Edunomic Jurnal Ilmiah Pendidikan Ekonomi 9 (2): 108–21. https://doi.org/10.33603/ejpe.v9i2.5074.
Fatimah, Ima Siti. 2023. ‘Pengaruh Penerapan Media Truth Or Dare Terhadap Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pembelajaran PPKn Kelas V SDN 2 Kalimanggiswetan’. Jurnal Ilmu Pendidikan Dan Psikologi 1 (1): 1–5. https://journal.pipuswina.com/index.php/ jippsi/about.
Nurmiati, Nurmiati, Muhammad Danial, and Muhammad Arsyad. 2023. ‘Pengembangan Modul Ajar IPAS Berbasis Project Based Learning (PjBL) Dalam Penerapan Merdeka Belajar’. Chemistry Education Review 6 (2): 134–40. https://doi.org/10.26858/ cer.v6i2.13315.
Tarigan, Daitin, and Elma Saskia. 2019. ‘PENGARUH MEDIA PERMAINAN TRUTH OR DARE (TOD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI V SDN 107399 BANDAR KHALIPAH’. Seminar Nasional Pendidikan Dasar Universitas Negeri Medan, 84–95.
Refbacks
- There are currently no refbacks.