Memajukan olahraga rekreasi dan event olahraga sebagai upaya meningkatkan penjualan produk industri olahraga
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Harsuki (2007). ”Manajemen Sentra Industri Olahraga”. Makalah. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogakarta
http://staff.uny.ac.id/sites/default/files/131808341/Proceeding%20SEMNAS-Pemberdayaan%20Industri%20Olahraga%20Dalam%20Menghadapi%20Pasar%20Bebas.pdf
Kristiyanto, A. (2008). Sports Home Industry Development: A Descriptive Study on Response and Expectation of the Small-Scale Sports Industry Businessmen in Solo, Central Java, Indonesia. Proceeding International Conferenceon Sport Industry. Bandung, October, 21th–23th 2008.
Nuryadi (2008). Olahraga dan Kesejahteraan (Sebuah refleksi dan harapan terhadap penyelenggaraan olaharaga kompetitif di Indonesia). Bandung: Bidang Pengendalian Latihan Binpres KONI Jabar
Sucherly. (1999). Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung: Pasca Unpad
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem keolahragaan nasional.
Yoo Eui Dong (2006) dari Institut Sport Science Korea.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.