Peluang pengembangan industri keolahragaan dalam meningkatkan potensi olahraga dan perekonomian di Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Gratton, C., Shibli, S., Richard C. (2006). The Economimic Impact of Major Sports Events: a review of ten events in the UK (Online), (https://onlinelibrary.wiley.com/doi/pdf/10.1111/j.1467-954X.2006.00652.x) diakses pada 9 April 2018.
Nugroho, A. (2005). “Bisnis Industri Olahraga dan Strategi Pemasaran.” Proceeding Seminar Nasional. Yogyakarta: FIK UNY.
Nuryadi. (2010). Industri Olahraga (Sport Industry) (Online), (http://file.upi.edu/Direktori/FPOK/JUR._PEND._OLAHRAGA/197101171998021-NURYADI/INDUSTRI_OLAHRAGA_[Compatibility_Mode].pdf, diakses 8 April 2018).
Pitts, B. G, Fielding, L. W., and Miller. (1994). Industry Segmentation Theory and Sport Industry. Developing a Spoort Industry Segmentation Model Sport Marketing Quarterly. 3. 1994. Morgantown, WV: Titness Information Technologi, Inc.
Priyono, B. (2012). Pengembangan Pembangunan Industri Keolahragaan Berdasarkan Pendekatan Pengaturan Manajemen Pengelolaan Kegiatan Olahraga. Jurnal Media ilmu Keolahragaan Indonesia Volume 2 Edisi 2 ISSN: 2088-6802. P112-123.
Tarsis, Tarmudji. (1991). Manajemen Bisnis. Yogyakarta: Liberty.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 3. Tahun 2005 Tentang Sistem Keolahragaan Nasional. Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Jakarta. 2007.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2008 Tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah dan Undang-Undang Republik Indonesia Nomer 21 Tahun 2008.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.