Analisis Kemampuan Representasi siswa Menggunakan Instrumen Tes Berbasis Multi Representasi
Abstract
Instrumen Tes, Kemampuan, Multi Representasi
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anugraheni, N. S., & Handhika, J. (2018). Profil kemampuan multirepresentasi siswa dalam materi fluida, 25, 533–537.
Harun, M., Sutopo, & Kusairi, S. (2016). Analisis Kemampuan Representasi Siswa pada Pokok Bahasan Fluida. Malang: Prosiding Semnas Pend.IPA Pascasarjana UM.
Basuki, I., & Hariyanto. (2014). Assesmen Pembelajaran (1 ed.). (N. N. Muliawati, Ed.) Bandung: Remaja Rosdakarya Offset.
Irwandani. (2015). Multi Representasi Sebagai Alternatif Pembelajaran Dalam Fisika.
-10.
Setyani, N. D., Cari, Suparmi, & Handhika, J. (2016). Student's Concept Ability of Newton's Law Based on Verbal and Visual Test. International Journal of Scienceand Applied Science , 162-169.
Setyani,N. D., Suparmi, C., & Handhika, J. (2016). Analisis Instrumen Tes Pemahaman Konsep Fisika. Quantum 2016 , 369-372.
Widianingtiyas,L., Siswoyo, & Bakri, F. (2015). Pengaruh Pendekatan Multi Representasi dalam Pembelajaran Fisika Terhadap Kemampuan Kognitif Siswa SMA. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Fisika , 31-38.
Refbacks
- There are currently no refbacks.