Konflik Kognitif Pada Konsep Elektronika Dasar I
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anghileri, A. 2006. Scaffolding Practices that Enhance Mathematics Learning. Journal of Mathematics Teacher Education, vol. 9, pp. 33–52. (online pada http://www.springerlink.com/content/x7573668m4228781/fulltext.pdf, diakses tanggal 20 Juli 2018).
Damon, W.,& Killen, M. (1982). Peer interaction and the process of change in children’s moral reasoning. Merrill-Palmer Quartely, 28, 347-367.
Kurniadi, 2016. Pemahaman Konsep Elektronika Pada Pokok Bahasan Fisika Semikonduktor Menggunakan ICT. Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Fisika II, ISSN: 2527-6670. (online pada http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/snpf/article/view/915/825 diakses pada 18 Juli 2018).
Kurniasih A.W. 2012. Scaffolding sebagai Alternatif Upaya Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika. Jurnal Kreano, Volume 3 Nomor 2, ISSN: 2086-
(online pada https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/kreano/article/download/2871/2971 diakses pada 15 Juli 2018).
Kwon J, Lee,G, 2001. What Do We Know About Students’ Cognitive Conflict in Science Classroom: a Theoreticial Model of Cognitive Conflict Process, diakses dari https://files.eric.ed.gov/fulltext/ED472903.pdf pada tanggal 15 Juli 2018.
Malvino, 1986. Aproksimasi Rangkaian Semikonduktor: Pengantar Transistor dan Rangkaian Terpadu. Terjemahan, Erlangga, Jakarta.
Sukmadinata, Nana Syaodih, 2011. Landasan Psikologi Proses Pendidikan. Bandung:
Remaja Rosdakarya.
Refbacks
- There are currently no refbacks.