Pengembangan Soal Test Berpikir Kritis Pada Materi Pengukuran Siswa SMA Kelas X
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggia, R. P.,, Muslim.,, & Iyon, S.,. (2019). ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPLUS. Universitas Pendidikan Indonesia.
Darmawan, I. .P. A.,, & Edy, S.,. (2013). REVISI TAKSONOMI PEMBELAJARAN BENYAMIN S. BLOOM. FKIP Universitas Kristen Satya Wacana.
Khotimah, K., Nyeneng, I. D. P., & Sesunan, F. (2017). PENGARUH BERPIKIR KRISTIS DAN RESPON BAHAN AJAR MULTIREPRESENTASI TERHADAP HASIL BELAJAR. FKIP Universitas Lampung.
Lina, Y.,, & Titin, S. (2020). 2020. PENGEMBANGAN INSTRUMEN SOAL HOTS UNTUK MENGUKUR KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS, BERPIKIR KREATIF, DAN PEMECAHAN MASALAH MATERI GERAK LURUS PADA PESERTA DIDIK, 79.
Rizki, P.,, & Disman. (2017). EFFECT PROBLEM BASED LEARNING TO CRITICAL THINGKING SKILLS ELEMENTARY SCHOOL IN SOCIAL STUDIES. University of Indonesia Education.
Sban, D. S. P.,, Parno.,, & Supriyono, K. H.,. (2017). PENGEMBANGAN TES KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA MATERI OPTIK GEOMETRI UNTUK MAHASISWA FISIKA. Universitas Negeri Malang.
Syifa, N.,, Parlindungan, S.,, & Agus, J.,. (2017). Profil Kemampuan Berpikir Kpgnitif dan Ketrampilan Berpikir Kritis Siswa SMA pada Materi Usaha dan Energi. Departemen Pendidikan Fisika FPMIPA UPI.
Refbacks
- There are currently no refbacks.