Development of Practical Apparatus for Comparing Density of Static Fluids Class XI MIPA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azizah, Rismatul, Lia Yuliati, and dan Eny Latifah. 2015. “Kesulitan Pemecahan
Masalah Pada Siswa.” Jurnal Penelitian Fisika Dan Aplikasinya (JPFA) 5:45–46. doi: 10.1136/pgmj.53.620.343.
Hikmah, I. I. K. Nurul, Program Studi, Pendidikan Fisika, Jurusan Pendidikan, Ilmu
Pengetahuan, Fakultas Ilmu, Tarbiyah Dan, Universitas Islam, and Negeri Syarif. 2017. “Pengembangan Alat Peraga Seven in One Pada.”
Insjaf, Chusnana. 2016. “S EMINAR N ASIONAL J URUSAN F ISIKA FMIPA UM 2016 NILAI GUNA AMPAS TEBU Di BIDANG MATERIAL INDUSTRI S EMINAR NASIONAL J URUSAN F ISIKA FMIPA UM 2016.” (2015):2015–17.
Maiyena, Sri, Marjoni Imamora, and Fitri Ningsih. 2018. “Pengembangan Alat Praktikum Gerak Jatuh Bebas Menggunakan Sensor Phototransistor Untuk Pembelajaran Fisika Pada Materi Gerak Jatuh Bebas.” Sainstek : Jurnal Sains Dan Teknologi 9(1):54. doi: 10.31958/js.v9i1.750.
Mega, Nur, Aris Saputra, and Nanda Widya Muharammah. 2020. “Peran Layanan Bimbingan Dan Konseling Sebagai Internalisasi Kemampuan Adaptasi Peserta Didik Pada Era New Normal.” Prosiding Seminar Bimbingan Dan Konseling 0(0):75–79.
Pramesty, Rosalina Indah, and Prabowo Prabowo. 2013. “Pengembangan Alat Peraga KIT Fluida Statis Sebagai Media Pembelajaran Pada Sub Materi Fluida Statis Di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Mojosari, Mojokerto.” Jurnal Inovasi Pendidikan Fisika (JIPF) 02(03):70–74.
Rio Sebastian, Puji Hariati W, Handoyo Saputro. 2021. “Design Physics Props Based on Arduino Nano Sensors on Irregularly.” 5(1):26–30.
Sagala, Syaiful. 2013. Etika Dan Moralitas Pendidikan: Peluang Dan Tantangan. Jakarta: Kencana.
Saputro, Handoyo. 2016. “Inspirasi Fisika Misteri Sebagai Problem Solving Pembelajaran Sains Dalam Menyongsong Mea.” Science Tech: Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi 2(2):6–10. doi: 10.30738/jst.v2i2.395.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: alfabeta.
Yunita, Isma, and Alinis Ilyas. 2019. “Efektivitas Alat Peraga Induksi Elektromagnetik Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik.” Indonesian Journal of Science and Mathematics Education 2(2):245–53. doi: 10.24042/ijsme.v2i2.4349.
Refbacks
- There are currently no refbacks.