Effectiveness of Application of Problem Based Learning Model on Student Learning Outcomes on the Subject of Solid and Liquid Pressure
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hanif, M. (2011). Studi Media Dan Budaya Populer Dalam Perspektif Modernisme dan Postmodernisme. KOMUNIKA, 5(2), 235-251.
Ifrianti, S. (2015). Implementasi Metode Bermain Dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPS Di Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Dasar.
Nahar, N. I. (2016). Penerapan Teori Belajar Behavioristik Dalam Proses Pembelajaran. ILMU PENGETAHUAN SOSIAL,
Nugraha, W. S. (2018). Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Dan Penguasaan Konsep Ipa Siswa SD Dengan Menggunakan Model Problem Based Learning. PENDIDIKAN DASAR.
Permadi, D. H. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran PACE Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI. TADRIS MATEMATIKA.
Priyanto, E. (2021). Efektifitas Model Pembelajaran Direct Instruction Untuk Meningkatkan Hasil Ipa Pada Siswa Kelas Vii Smpn 2 Cikarang Barat Kabupaten Bekasi Melalui Metode Diskusi Di Semester 1 Tahun 2018/2019. PENDIDIKAN DASAR.
Radia, R. S. (2019). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Tema 6 Dengan Model Discovery Learning Pada Siswa Kelas Iv Sd Negeri Cebongan 02 Salatiga. TEMATIK.
Rahmayanti, V. (2016). Pengaruh Minat Belajar Siswa Dan Persepsi Atas Upaya Guru Dalam Memotivasi Belajar Siswa Terhadap Prestasi Belajar Bahasa Indonesia Siswa Smp Di Depok. SAP,
Surya, Y. F. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Iv Sdn 016 . Pendidikan Matematika,
Yulianto, D. dkk. (2021). Efektivitas Pembelajaran Daring Dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia. PENDIDIKAN TEKNOLOGI INFORMASI,
Refbacks
- There are currently no refbacks.