Pengaruh Model Inkuiri Bebas Termodifikasi Terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Afandi, & Sajidan. (2018). Stimulasi Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi. Surakarta:
UPT penerbitan dan pencetakan UNS.
Anam. (2015). Pembelajaran Berbasis Inkuiri. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Fatmawati, Y., Handhika, J., & Huriawati, F. (2017). Pengembangan modul IPA fisika
berbasis discovery untuk meningkatkan kemampuan berpikir tingkat tinggi
siswa kelas VIII SMP negeri 1 Puhpelem . Jurnal unipma , 90.
Hapsari, A. D., Handhika, J., & Huriawati, F. (2017). Penerapan pembelajaran fisika
dengan inkuiri terbimbing untuk meningkatkan hasil belajar kognitif. Jurnal
unipma , 189.
Jhoni, Hanesman, & Almasri. (2014). Kontribusi motivasi dan lingkungan belajar
terhadap hasil belajar pada mata pelajaran teknik elektronika dasar siswa
kelas X jurusan teknik audio video di SMK 2 Solok. Jurnal Vokasional teknik
elektronika & informatika , 96-102.
Kristianti, A. A., Sunarno, W., & Suparmi. (2012). Pembelajaran IPA dengan inkuiri
bebas termodifikasi menggunakan lab rill dan lab virtual ditinjau dari
kemampuan berpikir dan gaya belajar siswa. Jurnal Inkuiri , 106.
Oktaviani, M. A., & Notobroto, H. B. (2014). Perbandingan Tingkat Konsistensi
normalitas distribusi metode kolmogrov-smirnov, liliefors, shapiro-wilk dan
skewness-kurtosis. Jurnal biometrika dan kependudukan , 127-135.
Sani, R. A. (2018). Pembelajaran Berbasis HOTS. Tangerang: Tira Smart.
Sardiman. (2012). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Press.
Syafaruddin. (2005). Manajemen Pembelajaran. Jakarta: Quantum Teaching.
Wahyuni, Hikmawati, & Taufik. (2016). Pengaruh model pembelajaran inkuiri
terbimbing dengan metode eksperimen terhadap hasil belajar fisika siswa
kelas XI IPA SMAN 2 Mataram tahun pelajaran 2016/2017. Jurnal Pendidikan
Fisika dan Teknologi , 164-169.
Refbacks
- There are currently no refbacks.