EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING PADA MATA KULIAH STRUKTUR ALJABAR DITINJAU DARIKEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Andari, T. 2012. Efektifitas Pembelajaran Matematika Menggunakan Pendekatan Kontekstual Terhadap Prestasi Belajar Matematika ditinjau dari Kemampuan Awal Siswa Kelas V SD Se-Kecamatan Bangunrejo kabupaten Lampung Tengah. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika Vol. 1 No. 1 (2012). http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/jipm/article/view/465/433
DePorter, Bobbi. dkk. 2013. QUANTUM LEARNING: Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan. Bandung: Kaifa.
Pratiwi, A. (2012). Pengaruh Permainan dan Motivasi Anak Terhadap Penguasaan Konsep Matematika Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan, 18(2):106 – 121.
Lusiana, R. Efektivitas Pendekatan Quantum Learning dan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Prestasi Belajar Matematika di tinjau dari Pola Asuh Orang Tua Siswa SMP di Kabupaten Magetan Tahun Ajaran 2012/2013. Jurnal Pembelajaran Matematika UNS. Vol. 1, No. 2 (2013). https://jurnal.uns.ac.id/jpm/article/view/10252/9140
Sundayana, R. 2014. Media dan Alat Peraga Pembelajaran Matematika. Bandung: Alfabeta.
T Ristiasari. 2012. Model Pembelajaran Problem Solving dengan Mind Mapping terhadap Kemampuan-Kemampuan berpikir kritis Siswa. Unnes journal of biology education Vol.1 No (3) (2012). https://journal.unnes.ac.id/artikel_sju/ujbe/149
Refbacks
- There are currently no refbacks.