IMPLEMENTASI TEORI BEHAVIORISMEDALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS UNSUR CERITA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, Sa’dun. 2008. Penelitian Tindakan Kelas: Filosofi, Metodologi, dan Aplikasinya. Malang: Surya Pena Gemilang.
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan dan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2008. Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Dimyati dan Mudjiono. 2006. Belajar dan Pembelajaran. Rineka Cipta: Jakarta.
Endraswara, Suwardi. 2003. Membaca, Menulis, Mengajarkan Sastra. Yogjakarta: Kota Kembang
Moleong, Lexy J. 2002. Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nurgiyantoro, Burhan.2005. Sastra Anak: Pengantar Pemahaman Dunia Anak. Yogjakarta. Gadjah Mada University Press.
Nurgiyantoro,Burhan. 2009. Penilaian dalam Pengajaran Bahasa dan Sastra. Yogjakarta: BPFE Yogjakarta.
Ratna Wilis Dahar. 1989. Teori-Teori Belajar dan Pembelajaran. Erlangga: Jakarta.
Saryanta. 2012. Teori Belajar Behavioristik. (Online), (http.//id.wikipedia,org/wiki/Teori_Belajar_Behavioristik, Html, Diakses 28 November 2012).
Sudjana, Nana. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syaiful Sagala. 2012.Konsep dan Makna Pembelajaran.Bandung: Alfabeta.
Vivin Anjadi Suwito.2012. Teori Belajar Menurut Para Ahli.(Online), (http://id.wikipedia.org/wiki/Teori Belajar Menurut Para Ahli, Html, Diakses 7 September 2012)
Wasty Soemanto. 1987. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Bina Aksara
Wiriaatmadja, Rochiati. 2008. Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Zainuddin Fananie. 2002. Telaah Sastra.Muhammadiyah University Press: Surakarta
Refbacks
- There are currently no refbacks.