IDENTIFIKASI KESALAHAN DALAM PENYUSUNAN SKRIPSI PENELITIAN KUANTITATIF DI LINGKUP PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS PGRI MADIUN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprisia Septiyanto. 2017. Efektifitas Model Pembelajaran Quantum dan Student Teams Achievement Division (STAD) Melalui Pendekatan Visual Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Awal Siswa Kelas VIII SMP Negeri 4 Madiun Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi Universitas PGRI Madiun. Madiun
Binti Masripah. 2017. Efektifitas Model Pembelajaran kooperatif Tipe Make a Match dan problem posing dengan Pendekatan Visual Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau dari Kreativitas Belajar Siswa kelas VII SMP Negeri 4 Saradan Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi Universitas PGRI Madiun. Madiun
Ilham Anas. 2017. Efektifitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair and Share Dengan Metode Demonstrasi Benda Konkret dan Visual Terhadap Hasil Belajar Materi bangun Datar Ditinjau dari Adversity Quotient. Skripsi Universitas PGRI Madiun. Madiun
Irwanti. 2017. Efektifitas Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education (RME) dengan Pendekatan Visual Terhadap Prestasi Belajar Bangun Ruan Ditinjau Dari Kecerdasan Linguistik Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Sawahan Tahun Ajaran 2016/2017. Skripsi Universitas PGRI Madiun. Madiun
Mustika Tantri. 2017. Efektifitas Model Pembelajaran RME dan Model Kooperatif Tipe STAD dengan Pendekatan Visual Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau dari Kecerdasan Spsial Siswa pada Pokok Bahasan Segiempat Kelas VII SMPN 2 Kawedanan. Skripsi Universitas PGRI Madiun. Madiun
Refbacks
- There are currently no refbacks.