Pengaruh Self Awareness dan Dukungan Teman Sebaya terhadap Kematangan Karir Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggriana, T. M., Kadafi, A., & Trisnani, R. P. (2018). Pengaruh Efikasi Diri Dan Internal Locus Of Control Terhadap Perencanaan Karir Mahasiswa Prodi Bimbingan Dan Konseling IKIP PGRI MADIUN. Counsellia: Jurnal Bimbingan Dan Konseling, 6(1), 86–96. https://doi.org/http://doi.org/10.25273/counsellia.v6i1.463
Arfah, T., & Bakar, I. P. S. (2019). Kontribusi Kesadaran Diri (Self-Awareness) Dan Harapan (Hope) Terhadap Career Adaptability Mahasiswa. ALGAZALI: International Journal of Educational Research, 2(1), 73–80.
Arjanggi, R. (2017). Identifikasi Permasalahan Pengambilan Keputusan Karir Remaja. Psikologika: Jurnal Pemikiran Dan Penelitian Psikologi, 22(2), 28–35. https://doi.org/10.20885/psikologika.vol22.iss2.art3
Dewi Fortuna, N., Bisri, M., Bagus Priyambodo, A., & Dyah Hapsari, A. (2022). Hubungan Self Awareness dan Kematangan Karir Siswa SMK “X” Blitar. Jurnal Flourishing, 2(4), 247–256. https://doi.org/10.17977/10.17977/
Ekasari, A., & Yuliyana, S. (2012). (2012). Kontrol diri dan dukungan teman sebaya dengan coping stress pada remaja. Jurnal Soul (2012) 5(2) 55-66, Vol 5 No 2(Vol 5 No 2 (2012): SOUL).
Hamid Darmadi. (2014). Metode penelitian pendidikan dan sosial : (teori konsep dasar dan implementasi). Alfabeta.
Hamzah, A. (2019). Kematangan Karier Teori dan Pengukurannya (N. A. Rahma (ed.)). Literasi Nusantara.
Hendayani, N., & Abdullah, S. M. (2018). Dukungan Teman Sebaya dan Kematangan Karier Mahasiswa Tingkat Akhir. Jurnal Ilmiah Psikologi Terapan, 6(1), 28. https://doi.org/10.22219/jipt.v6i1.5189
Kadafi, A. (2016). Efektivitas Bimbingan Kelompok Islami untuk Meningkatkan Aspirasi Karir Mahasiswa. Universitas Ahmad Dahlan, 5(1), 43–48. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.12928/psikopedagogia.v5i1.4482
Kamil, B., & Daniati, D. (2017). Layanan Informasi Karir dalam Meningkatkan Kematangan Karir pada Peserta Didik Kelas X Di Sekolah Madrasah Aliyah Qudsiyah Kotabumi Lampung Utara Tahun Pelajaran 2016/2017. KONSELI : Jurnal Bimbingan Dan Konseling (E-Journal), 3(2), 185–196. https://doi.org/10.24042/kons.v3i2.565
Kulsum, U., Witurachmi, S., & Muchsini, B. (2017). Pengaruh Konsep Diri dan Dukungan Sosial Keluarga terhadap Kematangan Karir Mahasiswa. Jurnal “Tata Arta” UNS, 3(2), 21–30.
Munna, A. C. (2018). Hubungan Antara Dukungan Teman Sebaya Dengan Kematangan Karier Pada Siswa Kelas XII SMK N 1 Kendal. Fakultas Psikologi Universitas Diponegoro, 000.
Muntamah, M., & Ariati, J. (2017). Hubungan Antara Kelekatan Terhadap Teman Sebaya Dengan Kematangan Karir Pada Siswa Kelas Xi Smk Negeri 1 Trucuk Klaten. Jurnal EMPATI, 5(4), 705–710. https://doi.org/10.14710/empati.2016.15446
Rahmawati, W. K., Pendidikan, F. I., & Jember, I. P. (2016). Keefektifan Peer Support untuk Meningkatkan Self Discipline Siswa SMP. Jurnal Konseling Indonesia, 2(1), 15–21.
Sastrawinata, H. (2016). Pengaruh Kesadaran Diri, Pengaturan Diri, Motivasi, Empati, dan Ketrampilan Sosial Terhadap Kinerja Auditor Pada KAP di Kota Palembang. Politeknik Negeri Sriwijaya :, Juli, 1–23.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Alfabeta.
Suparno, S. F. (2017). Hubungan Dukungan Sosial dan Kesadaran Diri dengan Motivasi Sembuh Pecandu Napza. Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi, 5(2), 173–179. https://doi.org/10.30872/psikoborneo.v5i2.4358
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prosiding SNBK (Seminar Nasional Bimbingan dan Konseling) terindek oleh: