PENGARUH FITUR LIVE STREAMING, CONTENT MARKETING, DAN PLATFORM MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MS GLOW KOTA MADIUN)
Abstract
Kata Kunci: Live Streaming, Content Marketing, Platform Media Sosial, Keputusan Pembelian
Full Text:
PDFReferences
Bening, B., & Kurniawati, L. (2019). The Influence of Content Marketing toward the Customer Engagement of Tokopedia Users in Yogyakarta. International Conference on Technology, Education and Sciences, 138–148. http://jurnal.ustjogja.ac.id/index.php/incotes/index
Bimantara, I. M. W. (2021). Peranan Media Sosial dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Rekaman di Demores Rumah Musik. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 13(1), 108. https://doi.org/10.23887/jjpe.v13i1.32312
Desti Eka Ramadanti Amin, K. F. (2023). 8056-24750-1-PB (1). Edunomika, 07.
Indriyani, R., & Suri, A. (2020). Pengaruh Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Motivasi Konsumen Pada Produk Fast Fashion. Jurnal Manajemen Pemasaran, 14(1), 25–34. https://doi.org/10.9744/pemasaran.14.1.25-34
Ni Putu Aprilia Dewi, Faizatul Fajariah, I. M. S. (2023). 4.+Dewi+et+al+(178-190). Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis, 1, 178–190.
Pulizzi, J. (2013). Epic Content.
Putri Adilla, C. H. (2006). Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian. 455–466.
Rahayuningtias, P. (2021). Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Kosmetik Ms Glow (Studi pada Konsumen Ms Glow Aesthetic Clinic Malang). Jurnal Manajemen, 158.
Saputra, G. G., & Fadhilah. (2022). Pengaruh Live Streaming Shopping Instagram Terhadap Kepercayaan Konsumen Online dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah, 4(2), 442–452. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v4i2.2353
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun