PENGARUH WORD OF MOUTH, PERSEPSI KONSUMEN, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE DI MAJU HARDWARE MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ashari, A., & Tafiprios. (2021). Effect of Service Quality, Electronic Word of Mouth , Web Quality, and Trust in Consumer Purchasing Decisions (Study On Mataharimall.com). International Journal of Innovative Science and Research Technology, 6(4), 665–674.
Ghozali, I. (2020). Structural Equation Modeling Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS). Universitas Diponegoro.
Kasali. (2015). Membidik Pasar Indonesia Segmentasi, Targeting dan Postioning. Gramedia.
Kotler, & Keller. (2013). Manajemen Pemasaran. Erlangga.
Kotler, P. (2013). Manajemen Pemasaran di Indonesia. Salemba Empat.
Listiani, L. (2020). Pengaruh Word Of Mouth, Lokasi, Kualitas Pelayanan dan persepsi Harga Terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Pengiriman. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 2(1).
Machfoedz, & Mahmud. (2015). Pengantar Pemasaran Modern. UPP AMP YKPN.
Mahendra, I. K. A., Pertama, I. G. A. W., & Idawati, I. A. A. (2022). Pengaruh Harga, Word of Mouth Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Cv. Lagas Jaya Badung. Warmadewa Management and Business Journal (WMBJ), 4(2), 103–111.
Naharuddin, Hamzah, M., & Fitriany. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Word of Mouth (Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Interveningpada Catering Cv Narsa Makassar. Jpmi, 2(1), 48–62.
Sardanto, R., & Ratnanto, S. (2016). Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pada Angkringan Kota Kediri. Jurnal Benefit, 3(1), 31–45.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran. Andi.
Tridina, C. (2022). Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Tahu Sumedang Renyah Cabang Kampar. UIN SUltan Syarif Kasim Riau.
Yasin, A. A., & Achmad, G. N. (2021). Influence of Word of Mouth and Product Quality on Purchase Decisions and Repurchasing Interest. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 5(2), 410–419.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun