PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, FASILITAS WISATA, DAN DESTINATIONIMAGE TERHADAP VISIT INTENTION PADA PAHLAWAN STREET
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alana, P. R., & Putro, T. A. (2020). Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Goa Lowo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan …, 180–194. http://journal.stieken.ac.id/index.php/penataran/article/view/481
Aulia, A. R., & Yulianti, A. L. (2019). Pengaruh City Branding “a Land of Harmony” Terhadap Minat Berkunjung Dan Keputusan Berkunjung Ke Puncak, Kabupaten Bogor. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi) 1,2, 3(3), 71. https://doi.org/10.31955/mea.vol4.iss1.pp67
Awaluddin, A., & Haryanti, I. (2021). Pengaruh Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Minat Berkunjung Pada Water Boom Arema Raya Kota Bima. Manajemen Dewantara, 5(2), 93–105. https://doi.org/10.26460/md.v5i2.10286
Bhat, & Darzi. (2018). Antecedents of tourist loyalty to tourist destinations: a mediated-moderation study. https://doi.org/10.1108/IJTC-12-2017-0079
Fadiryana, N. A., & Chan, S. (2019). PENGARUH DESTINATION IMAGE DAN TOURIST EXPERIENCE TERHADAP REVISIT INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED VALUE PADA. 10(2), 1–23.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 26. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hennig, T., Gianfranco, & Dwayne. (2004). Electronicword of mouth via consumer opinion platform : what motives consumer to articulates themeselves on the internet. Journal of Interactive Marketing, 18, 38–52.
Isman, I., Patalo, R. G., & Pratama, D. E. (2020). Pengaruh Sosial Media Marketing, Ekuitas Merek, Dan Citra Destinasi Terhadap Minat Berkunjung Ke Tempat Wisata. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 7(1), Inpress. https://doi.org/10.21107/jsmb.v7i1.7447
Jalilvand, M., & Samiei, N. (2012). The impact of electronic word of mouth on a tourism destination choice : Testing the theory of planned behavior (TPB). 22. https://doi.org/10.1108/10662241211271563
Kottler, & Keller. (2014). Buku Prinsip Prinsip Pemasaran (13th ed.). Erlangga.
Kottler, K. (2016). Minat Berkunjung Ke Suatu Tempat (12th ed.).
Priyanto, R., Widiartono, & Listyorini, S. (2016). Pengaruh Produk Wisata, Destination Image, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Kasus pada Pengunjung Objek Wisata Goa Kreo Semarang). Jurnal Administrasi Bisnis, 5(1), 217–226.
Putri, S. I., Yulianti, E., Saputra, G. G., Ningrum, H. F., Ekonomi, F., Bisnis, D., Sultan, U., Tirtayasa, A., Jendral, U., & Yani, A. (2022). Faktor Penentu Minat Beli Konsumen Melalui E-Commerce Berbasis Marketplace. Juenal Ilmiah Pili Bisnis, 14(1), 29–40. https://ejournal2.pnp.ac.id/index.php/jipb
Saputra, D., & Meirina, I. (2022). Pengaruh Fasilitas Wisata terhadap Minat Berkunjung Wisata di Pulau Belibis Kota Solok. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6, 2201–2208. https://www.jptam.org/index.php/jptam/article/view/2915
Suwarduki, P. R., Yulianto, E., & Mawardi, M. K. (2018). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Citra Destinasi Serta Dampaknya Pada Minat Dan Keputusan Berkunjung Wisatawan Domestik Pada Destinasi Wisata Kota Bukit Tinggi. Jurnal Ekonomi & Bisnis Dharma Andalas, 20(1), 168–187.
Tjiptono, F. (2014). Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian.
V.A.R.Barao, R.C.Coata, J.A.Shibli, M.Bertolini, & J.G.S.Souza. (2022). Pengaruh Electronic Wordof Mouth, Destination Image, Attitude Toward Destination dan Destination Trust Terhadap Visit Intention : Studi pada Gernerasi Z di Jabodetabek. Braz Dent J., 33(1), 1–12.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun