ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AYAM GEPREK JUARA CABANG MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adminintacs. (2023). Perkembangan Bisnis F&B di Tahun 2023. Intacsindo.Com. https://intacsindo.com/perkembangan-bisnis-fb/
Agmasari, S. (2021). Sektor Kuliner Penyumbang Terbesar PDB Ekonomi Kreatif Indonesia. Kompas.Com. https://www.kompas.com
/food/read/2021/08/11/210300375/sektor-kuliner-penyumbang-terbesar-pdbekonomi-kreatif-indonesia#google_vignette
Alma, B. (2013). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. ALFABETA, CV.
Amalia, N. (2019). Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap
Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Mie Endess Di Bangkalan).
Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 96–104.
https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6688
Ananda, F. R. (2021). Ini Alasan Bisnis Kuliner Jadi Pilihan Peluang Usaha
Menjanjikan. Okezone.Com.
https://economy.okezone.com/read/2021/04/26/455/2400875/ini-alasan-bisniskuliner-jadi-pilihan-peluang-usaha-menjanjikan
Andrianata, M., Suharsono, J., & Fithrianto, M. N. (2022). Pengaruh Brand Image,
Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Rumah Makan
Ikan Bakar Gatsu Probolinggo. Jesya, 5(2), 2657–2666.
https://doi.org/10.36778/jesya.v5i2.867
Arfiansyah, T. R. (2022). Sejarah Ayam Geprek, Dipopulerkan Bu Rum di Yogyakarta
sejak 2003. Kompas.Com.
https://www.kompas.com/tren/read/2022/07/03/145500565/sejarah-ayam-geprekdipopulerkan-bu-rum-di-yogyakarta-sejak-2003?page=all#:~:text=Namun beda
cerita jika bertanya,Bu Rum di Sleman%2C Yogyakarta.
Armstrong. (2017). Marketing An Introduction (Canadian 6). Pearson Canada Inc.
Astuti, Y. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap
Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Ayam Penyet Cabe Ijo Kota Langsa.
Ihtiyath : Jurnal Manajemen Keuangan Syariah, 5(1), 1–14.
https://doi.org/10.32505/ihtiyath.v5i1.2573
Cahya, A. D., Andrian, R., Ramadhani, R. C., & Dwijayanti, E. (2021). Pengaruh
Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Roti
Bakar 97). JPEK (Jurnal Pendidikan Ekonomi Dan Kewirausahaan), 5(1), 175–
https://doi.org/10.29408/jpek.v5i1.3444
Dapas, C. C., Sitorus, T., Purwanto, E., & Ihalauw, J. J. O. I. (2019). The effect of service
quality and website quality of zalora.Com on purchase decision as mediated by
purchase intention. Quality - Access to Success, 20(169), 87–92.
Destarini, Fahra; Prambudi, B. (2020). Pengaruh Produk dan Harga Terhadap Keputusan
Pembelian pada Konsumen 212 Mart Condet Batu Ampar. Jurnal Ekobis : Ekonomi
Bisnis & Manajemen, 10(1), 58–66.
Djimantoro, J., & Gunawan, V. C. (2020). PENGARUH e-WOM, KUALITAS
MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN KAKKK AYAM GEPREK. Jurnal
Manajemen Dan Kewirausahaan, X(X), 187–196.
Fauzi, D. H. F., & Ali, H. (2021). Determination of Purchase and Repurchase Decisions:
Product Quality and Price Analysis (Case Study on Samsung Smartphone
Consumers in the City of Jakarta). Dinasti International Journal of Digital Business Management, 2(5), 794–810. https://doi.org/10.31933/dijdbm.v2i5.965
Havidz, Hazimi Bimaruci Hazrati; Mahaputra, M. R. (2020). Brand Image and
Purchasing Decision: Analisis Of Price Perception and Promotion (Literature
Review Of Marketing). 1(4), 727–741. https://doi.org/10.38035/DIJEFA
Kotler, Philip; Keller, K. L. (2007). Manajemen Pemasaran (J. Purba (ed.); keduabelas).
PT Macanan Jaya Cemerlang.
Koubaa. (2008). Country of Origin, Brand Image Perception, and Brand Image
StruCture, Asia Pacific Journal of Marketing And Logistics. 20(2), 139.
Nasution, A. E., Putri, L. P., & Lesmana, M. T. (2019). Analisis Pengaruh Harga,
Promosi, Kepercayaan dan Karakteristik Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Pada 212 Mart di Kota Medan. Proseding Seminar Nasional
Kewirausahaan, 1(1), 194–199.
http://jurnal.umsu.ac.id/index.php/snk/article/view/3594/3325
Nugroho, I. D., & Sarah, S. (2021). Pengaruh Brand Image Dan Celebrity Endorser
Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Busana Muslim Merek
Maliqa). Jurnal Indonesia Membangun, 20(1), 113–126.
Nur Fauziah, R. (2019). Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan
Pembelian I Am Geprek Bensu Tasikmalaya (Survei pada konsumen I Am Geprek
Bensu di Kota Tasikmalaya). Jurnal Hexagro, 3(1), 27–32.
https://doi.org/10.36423/hexagro.v3i1.304
Oscar, Y., & Keni, K. (2019). Pengaruh Brand Image, Persepi Harga, Dan Service
Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Muara Ilmu Ekonomi
Dan Bisnis, 3(1), 20. https://doi.org/10.24912/jmieb.v3i1.3300
Pasaribu, R. F. A., Sianipar, I. L., Siagian, Y. F., & Sartika, V. (2019). Pengaruh Promosi
Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Soyjoy Pt. Amerta Indah Otsuka
Kota Medan. Jurnal Manajemen, 5(1), 45–52.
https://www.ejournal.lmiimedan.net/index.php/jm/article/view/52
Philp, Kotler; Amstrong, G. (2011). Principle Of Marketing. Prentice Hall.
Pratiwi, M., & Patrikha, F. (2021). Pengaruh Gaya Hidup, Harga Dan Influencer
Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Se’I Sapiku Surabaya. Jurnal
Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 9(3), 1417–1427.
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jptn/article/view/41930
Ramadani, M. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Lokasi Terhadap
Keputusan Pembelian Di Toko Handphone. IQTISHADequity Jurnal
MANAJEMEN, 1(2), 36–46. https://doi.org/10.51804/iej.v1i2.540
Solihin, D. (2021). The Influence Of Brand Image And Atmosphere Store On Purchase
Decision For Samsung Brand Smartphone With Buying Intervention As Intervening
Variables (Study on Samsung Experience Store Karawaci Customers). International Journal of Social Science and Business, 5(2), 262–270.
Sri Wdyanti Hastuti, M. A., & Anasrulloh, M. (2020). Pengaruh Promosi Terhadap
Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmiah Ecobuss, 8(2), 99–102.
https://doi.org/10.51747/ecobuss.v8i2.622
Sterie, W. G., Massie, J. D. D., & Soepono, D. (2019). Pengaruh Brand Ambassador Dan
Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pt. Telesindo Shop Sebagai
Distributor Utama Telkomsel Di Manado. Jurnal EMBA, 7(4), 3139–3148.
Tjiptono. (2001). Strategi Pemasaran (Edisi Kedu). Penerbit. Andy.
Tjiptono, F. (2009). Strategi Pemasaran. CV Andy Offset.
Tjiptono, F. (2011). Service, Quality, dan Satisfaction. CV Andy Offset.
Widayat, W., & Purwanto, H. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Keberagaman
Produk, Suasana Toko Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Di Pasar
Tradisional Wonosobo. Journal of Economic, Business and Engineering (JEBE),
(1), 123–132. https://doi.org/10.32500/jebe.v2i1.1458
Yunita, P., & Indriyatni, L. (2022). Pengaruh Brand Image , Daya Tarik Iklan , Dan
Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian MS Glow ( Studi Kasus Pada
Pelanggan MS Glow Kota Semarang ). Prosiding Seminar Nasional UNIMUS, 5,
–287
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun