PENGARUH LITERASI KEUANGAN, MANFAAT, KEMUDAHAN, RISIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENGGUNAAN FINTECH MASYARAKAT MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aini R (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Manfaat,
Persepsi Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Financial
Technology (Fintech) (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 FEBI UIN Raden
Fatah Palembang) Skripsi UIN Raden Fatah
Citaningtyas Ari Kadi, D., & Surya Amalia, M. (2021). The Influence of Brand Image, Perception of Ease and Perception of Risk on Purchase Intention through Trust in Shopee. Asian Journal of Management Entrepreneurship
and Social Science, 01(01), 56–70.
I’tishom, M. F., Martini, S., & Novandari, W. (2020). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Dan Persepsi Harga Terhadap Sikap Serta Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Go-Pay. Jurnal Ekonomi,
Bisnis, Dan Akuntansi, 22(4), 514–532.
Oktaviani, D., & Sari, R. C. (2020). Pengaruh Literasi Keuangan, Penggunaan
Financial Technology, Dan Gender Terhadap Perilaku Keuangan Mahasiswa
Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Profita: Kajian
Ilmu Akuntansi, 8(3), 7.
Ong, V., & MN, N. (2022). Pengaruh Persepsi Risiko, Persepsi Kemudahan, dan Literasi Keuangan terhadap Minat Penggunaan Linkaja. Jurnal Manajerial
Dan Kewirausahaan, 4(2), 516. https://doi.org/10.24912/jmk.v4i2.18259
Robaniyah, L., & Kurnianingsih, H. (2021). Pengaruh Persepsi Manfaat,
Kemudahan Penggunaan Dan Keamanan Terhadap Minat Menggunakan
Aplikasi Ovo. Image : Jurnal Riset Manajemen, 10(1), 53–62.
https://doi.org/10.17509/image.v10i1.32009
Sari, K. H. Y. (2022). Pengaruh Literasi Keuangan, Persepsi Kredibilitas, Dan
Persepsi Manfaat Terhadap Minat Penggunaan E-Money Gopay Pada Masa
Pandemi Covid-19. Undiksha Repository, 13(1), 44–54.
http://repo.undiksha.ac.id/id/eprint/11282
Sulistiyowati, L. N., & Setyahety, R. A. (2023). Peranan Literasi Keuangan di Era Digitalisasi Guna Meningkatkan Kualitas dan Kapasitas UMKM Kelurahan Sampung Kabupaten Magetan. 02, 54–64.
Tanoto, N. (2021). The Influence of Convenience, Benefits, Security and Trust on
the Interest in Using Financial Technology in OVO Applications as a Digital
Payment. Journal of Economics, Finance And Management Studies, 04(10),
–1834. https://doi.org/10.47191/jefms/v4-i10-03
Tri Anggono, B. N., . I., & A B, S. H. (2020). Persepsi Kemudahan, Resiko Dan
Kepercayaan Terhadap Keputusan Penggunaan Gopay. Fokus Ekonomi :
Jurnal Ilmiah Ekonomi, 15(1), 144–153.
https://doi.org/10.34152/fe.15.1.144-153
Waheni, N. K. (2023). Pengaruh Persepsi Manfaat , Persepsi Kemudahan dan
Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Penggunaan Go-Pay. 3(4), 716–722
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun