PENGARUH STORE ATMOSPHERE, RAGAM MENU, DAN KUALITASPELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SEMESTA CAFE CARUBAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Gofur. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap
Kepuasan Pelanggan. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas
Ekonomi UNIAT, 4(1), 37-44. http://dx.doi.org/10.36226/jrmb.v4i1.240
Adam, Muhammad. (2015). Manajemen Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Ake Akbar Mahe, Bambang Suwarsono, & Umi Nadhiro. (2023). Pengaruh
Keragaman Menu, Kualitas Pelayanan Kualitas Produk, dan Harga
Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Bebek H. Slamet Kota
Kediri. Digital Bisnis: Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen Dan E-Commerce,
(1). https://doi.org/10.30640/digital.v2i1.672
Ali, A. H. M. W., Djoko, W. H., & Listyorini, S. (2013). Pengaruh Keragaman
Menu, Kualitas Produk, Citra Merek, dan Iklan Terhadap Keputusan
Pemebelian. Diponegoro Journal of Social and Politic Tahun, Hal. 1-9.
http://ejournals1.undip.ac.id/index.php/
Ardesto Prima Artha & Prijati. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas
Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kopi Lain Hati
Cabang Deltasari. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, 12(1).
Asniar, N., Prananingrum, D. K., Putra, Z., & Yasir. (2023). Pengaruh Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Bongkar Muat pada PT.
Pelabuhan Indonesia IV (PERSERO) Cabang Kendari. Jurnal Pendidikan
Tambusai, 7(2), 3665–3675. Retrieved from
https://www.jptam.org/index.php/jptam/article/view/6259
Barata, Atep Adya. (2012). Dasar-Dasar Pelayanan Prima. (Cetakan Kedua). jakarta: Elex Media Komputindo.
Benjamin, S. D., Longkotoy, M., & Renouw, A. A. (2023). Pengaruh Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mariat Hotel di Kota
Sorong. Journal on Education, 5(3), 10466-10478.
https://doi.org/10.31004/joe.v5i3.1950
Berman, B., & Evans, J. R. (2001). Retail management: A Strategic Approach.
New Jersey: Prentice Hall Inc.
Bramsom, R. (2012). Faktor dan Model Loyalitas Konsumen, Jakarta: Gramedia
Pustaka Utama.
Cholik, F. I., Rufial, Sari, B. (2022). Pengaruh Harga, Keragaman Menu dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kusuma Catering
di Bekasi. IKRAITH-EKONOMIKA, 5(1).
Christono, A. B. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap
Kepuasan Pelanggan. Journal of Economics & Business, 8(1).
Christovel Zuriel Umbase, William Areros, Lucky Tamengkel. (2022). Pengaruh
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Kedai Kopi
Senyawa di Manado. Productivity, 3(4)
Daryanto dan Setyobudi, Ismanto. (2014). Konsumen dan Pelayanan Prima.
Malang: Gava Media.
Dasril, J. D. M., & Sumadi. (2023). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan dan Brand Image terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
pada Coffee Shop Janji Jiwa di Kota Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Dan
Konseling (JPDK), 5(2), 996–1008.
https://doi.org/10.31004/jpdk.v5i2.13018
Dea Nissa Budiarto & Suhermin. (2018). Pengaruh Kualitas Layanan, Store
Atmosphere dan Word of Mouth Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal
Ilmu dan Riset Manajemen, 7(4).
Fandi Ardiansyah & Kartin Aprianti. (2020). Pengaruh Keragaman Produk dan
Lokasi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantin Yuank Kota
Bima. Jurnal Brand, 2(2).
Febby Febriani & Dadan Ahmad Fadili. (2021). Pengaruh Store Atmosphere dan
Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survey Pada Café Patroli
Kopi Karawang). Jurnal Pemasaran Kompetitif, 4(3).
http://dx.doi.org/10.32493/jpkpk.v4i3.10100
Fiolina & Elizabeth (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan
Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Chatime PIM. 2
nd MDP Student
Conference (MSC) 2023. https://doi.org/10.35957/mdp-sc.v2i2.4159
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23
(Edisi 8). Cetakan ke VIII. Semarang: Badan Penerbit Universitas
Diponegoro.
Irawan, Handi. (2012). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo
Istianto, J. H., & Tyra, M. J. (2011). Analisis Pengaruh Kualitas Layanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Makan Ketty Resto. Jurnal Ekonomi
dan Informasi Akuntansi (JENIUS), 1(3).
Kadir, R.A. (2013). Manajemen Pemasaran Jasa: Pendekatan Integratif Antara
Teori dan Implementasi. Bogor: IPB Press.
Kotler, Philip. (2008). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Prenhalindo.
Latief, F. (2022). Keputusan Pembelian Konsumen Catering Rumahan di
Makassar Melalui Promosi di Instagram, Harga dan Ragam Menu. Jesya
(Jurnal Ekonomi Dan Ekonomi Syariah), 5(2), 1095-1105.
https://doi.org/https://doi.org/10.36778/jesya.v5i2.724
Levy, M. & Weitz, B. A. (2001). Retailing Management. New York: McGrawHill.
Lorenzi, N., & Lorina Siregar Sudjiman. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee Express (Studi Kasus Pada
Mahasiswa Universitas Advent Indonesia). JEMSI (Jurnal Ekonomi,
Manajemen, Dan Akuntansi), 9(2), 303–311. Retrieved from
http://journal.lembagakita.org/index.php/jemsi/article/view/1033
Lovelock, Christhoper. & Wirtz, John. (2012). Pemasaran Jasa Perspektif. (Edisi
ke-7). Jakarta: Erlangga.
Meika Marito Sihombing, Muhammad Hasanur Arifin, Maryono. (2021).
Pengaruh Varian Menu, Harga, dan Suasana Cafe, Terhadap Kepuasan
Konsumen Cafe Miltie Garden Mulawarman Banjarmasin. Smart Business
Journal, 1(1), 26-33. https://ppjp.ulm.ac.id/journal/index.php/jiabi/index
Miratia Afriani & Tito Pratama . (2022). Pengaruh Cita Rasa dan Variasi Menu
Terhadap Tingkat Kepuasaan Konsumen di Rumah Makan Aneka Seblak
Sei Panas Kota Batam. Jurnal Mata Pariwisata, 1(2), 55–61.
https://jurnal.btp.ac.id/index.php/mata-btp/article/view/47
Mubayyanah, M., Kunaifi, A., Rahman, F., & Rosyid, A. (2021). Ragam Menu,
Harga, Dan Lokasi: Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Restoran?
MASYRIF: Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen, 1(1).
http://dx.doi.org/10.28944/masyrif.v1i1.220
Mursid. (2017). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Mutmainnah, M., & Dimyati, A. (2023). Pengaruh Promosi dan Kualitas
Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Nuri Mart di Bekasi. Journal
on Education, 5(4), 12502-12511. https://doi.org/10.31004/joe.v5i4.2235
Netti Mulya Sari. SG & Aditya Wardhana. (2015). Pengaruh Store Atmosphere
Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Roemah Kopi Bandung. e-Proceeding
of Management , 2(3).
Peter, J. Paul dan Olson, Jerry C. (2014). Perilaku Konsumen Dan Strategi Pemasaran. (Edisi 9 Buku 2). Jakarta: Salemba Empat.
Purnama Putra, I. M., & Wimba, I. G. A. (2021). Pengaruh Store Atmosphere,
Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen
pada Pizza Hut Cabang Gatot Subroto Denpasar. WidyaAmrita: Jurnal
Manajemen, Kewirausahaan Dan Pariwisata, 1(2), 744-756.
https://doi.org/10.32795/widyaamrita.v1i2.1341
Rahayu Wahyuningtias & Aniek Wahyuati. (2017). Pengaruh Kualitas Produk,
Harga dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ilmu
dan Riset Manajemen, 6(3).
Rahmayanty, Nina. (2012). Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta: Graha
Ilmu.
Ratnasari, Eka & Aksa, Mastuti. (2011). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Ghalia
Indonesia.
Rini Sugiarsih Duki Saputri. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga
Terhadap Loyalitas Pelanggan Grab Semarang. CoverAge: Journal of
Strategic Communication, 10(1),46-53.
https://doi.org/10.35814/coverage.v10i1.1232
Riska Jangko, dkk. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan
Pelanggan Pada PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. Journal of Economic and
Business Education, 1(1).https://doi.org/10.37479/jebe.v1i1.18684
Satrya, M.A.R., & Telagawathi, N.L.W.S. (2021) yang berjudul Pengaruh
Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan
KFC. Bisma:Jurnal Manajemen, 7(2).
https://doi.org/10.23887/bjm.v7i2.32134
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung:
Alfabeta, CV.
Sumarwan, Ujang. (2011). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya Dalam
Pemasaran. Bogor: Ghalia Indonesia.
Sunyoto, Danang. (2013). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Yogyakarta:
CAPS Center for Academic Publishing Sevice.
Suparyanto dan Rosad. (2015). Manajemen Pemasaran. Bogor: In Media.
Supranto, J. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan
Pangsa Pasar. (Cetakan Keempat). Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sutisna. (2003). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT
Remaja Rosdakarya.
Tjiptono, Fandy dan Chandra, Gregorius. (2011). Service, Quality & Satisfaction.
(Edisi Ketiga). Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy dan Diana, Anastasia. (2019). Kepuasan Pelanggan KonsepPengukuran & Strategi. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. (2011). Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia
Utami, C. W. (2006). Manajemen Ritel. Jakarta: Salemba Empat.
Vinny Dwi Rahim Safavi & Hawignyo. (2021). Pengaruh kualitas pelayanan dan
citra merek terhadap kepuasan konsumen kartu prabayar. Jurnal
Manajemen, 13(1).
Walker, J. R. (2011). The Restaurant from concept to operation. 6th. John Wiley &
Sons, INC
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun