PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FASILITAS PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI DI RUMAH COKLAT BODAG KABUPATEN MADIUN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abubakar, H. PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN KONSUMEN PADA GIANT EKSPRESS CABANG
PERINTIS KEMERDEKAAN DI KOTA MAKASSAR.
ABDULLAH, S. B. S., & Purwono, P. (2023). PENGARUH FASILITAS, CITRA
DESTINASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI
OBJEK WISATA UMBUL PELEM KLATEN (Doctoral dissertation, UIN
Surakarta).
Anam, C. (2020). Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata dan Harga Terhadap
Kepuasan Pelanggan pada Wisata Parimas Waterpark Mojokerto. MARGIN
ECO, 4(2), 22-34.
Ena, M. Y., Nyoko, A. E., & Ndoen, W. M. (2019). Pengaruh persepsi harga,
kualitas pelayanan, lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian
di Chezz Cafenet. JOURNAL OF MANAGEMENT Small and Medium
Enterprises (SME's), 10(3), 299-310.
Rahmawati, I., & Tuti, M. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK,
PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN
PELANGGAN THE KOFFEE JAKARTA. ESENSI: Jurnal Manajemen
Bisnis, 25(1), 69-80
Milenia, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap
Keputusan Pembelian di Restoran Mess Steak Mangga Dua Square
Jakarta/Merlyn Milenia/20180916/Pembimbing: Tumpal JR Sitinjak.
Hastoko, Y. P., & Stevany, S. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga,
dan lokasi terhadap keputusan menginap di hotel POP Kelapa Gading. Fair
Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi Dan Keuangan, 4(9), 4106-4115.
Lestari, A. A., & Aprileny, I. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,
PERSEPSI HARGA DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN (Studi Konsumen pada Kedai Camp Survivor,
Bogor). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN
SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Konsumen
pada Kedai Camp Survivor, Bogor), 1-15
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun