PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK RISOLES
Abstract
harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen produk Risoles di Ririn Snack Catering
Kartoharjo Magetan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel
sebanyak 385 orang. Metode pengambilan sampelnya menggunakan sampel yang tidak diketahui.
Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran melalui Google form. Teknik
analisis data menggunakan alat tes berupa software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini adalah
kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Risoles di Catering
Ririn Snack Kartoharjo Magetan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
terhadap produk Risoles di Catering Ririn Snack Kartoharjo Magetan, dan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan. terhadap kepuasan konsumen terhadap produk Risoles di Catering Ririn
Snack Kartoharjo Magetan
Full Text:
PDFReferences
Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk
Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi
Manajemen Bisnis, 1(01), 1–14. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v1i01.2
Aswad, S., Realize, R., & Wangdra, R. (2018). Pengaruh Harga Dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Air Bersih Masyarakat
Kampung Air Batam Center. JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas
Putera Batam), 6(2). https://doi.org/10.33884/jimupb.v6i2.681
Bitner, Z. dan. (2013). Service Marketing. Sixth Edition. Mc Graw Hill. America,
Cholik, F. I., Rufial, & Sari, B. (2022). Pengaruh Harga, Keragaman Menu Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kusuma Catering Di
Bekasi. Ikraith-Ekonomika, 1(5 maret), 481–486.
Ekonomi, F., & Manajemen, J. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Air Manado.
Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(3),
–1667. https://doi.org/10.35794/emba.v6i3.20411
Husna, A., Zuriani, Z., & Sumitro, S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan,
Promosi, Harga, Kualitas Produk Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan
Pelanggan Pada Ayam Geprek Warung Endus Sibuaya. Jurnal Valuasi: Jurnal
Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 1(2), 340–352.
https://doi.org/10.46306/vls.v1i2.24
Keloay, G., Rumawas, W., & Asaloei, S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga,
Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan
Dabu-Dabu Iris Fresh Wenang Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(2), 26.
https://doi.org/10.35797/jab.8.2.2019.23511.26-33
Kotler, P. & A. (2012). Konsep Pemasaran.
Kristina. (2022). Pengaruhkualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Pasar Swalayan Maju Bersama
Glugur. Jurnal Ilmiah Kohesi, 6(1), 68–78.
Linardi, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga
Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Online Shop Rl_Watch. Agora,
(1), 5. @john.petra.ac.id
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun