PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK RISOLES

Regena Dwi Pahdhevi, Rizal Ula Ananta Fauzi

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris mengenai pengaruh kualitas produk,
harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen produk Risoles di Ririn Snack Catering
Kartoharjo Magetan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel
sebanyak 385 orang. Metode pengambilan sampelnya menggunakan sampel yang tidak diketahui.
Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran melalui Google form. Teknik
analisis data menggunakan alat tes berupa software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini adalah
kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen produk Risoles di Catering
Ririn Snack Kartoharjo Magetan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
terhadap produk Risoles di Catering Ririn Snack Kartoharjo Magetan, dan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan. terhadap kepuasan konsumen terhadap produk Risoles di Catering Ririn
Snack Kartoharjo Magetan


Full Text:

PDF

References


Asti, E., & Ayuningtyas, E. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk

Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. EKOMABIS: Jurnal Ekonomi

Manajemen Bisnis, 1(01), 1–14. https://doi.org/10.37366/ekomabis.v1i01.2

Aswad, S., Realize, R., & Wangdra, R. (2018). Pengaruh Harga Dan Kualitas

Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Air Bersih Masyarakat

Kampung Air Batam Center. JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas

Putera Batam), 6(2). https://doi.org/10.33884/jimupb.v6i2.681

Bitner, Z. dan. (2013). Service Marketing. Sixth Edition. Mc Graw Hill. America,

Cholik, F. I., Rufial, & Sari, B. (2022). Pengaruh Harga, Keragaman Menu Dan

Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kusuma Catering Di

Bekasi. Ikraith-Ekonomika, 1(5 maret), 481–486.

Ekonomi, F., & Manajemen, J. (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan

Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt. Air Manado.

Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 6(3),

–1667. https://doi.org/10.35794/emba.v6i3.20411

Husna, A., Zuriani, Z., & Sumitro, S. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan,

Promosi, Harga, Kualitas Produk Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan

Pelanggan Pada Ayam Geprek Warung Endus Sibuaya. Jurnal Valuasi: Jurnal

Ilmiah Ilmu Manajemen Dan Kewirausahaan, 1(2), 340–352.

https://doi.org/10.46306/vls.v1i2.24

Keloay, G., Rumawas, W., & Asaloei, S. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga,

Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan

Dabu-Dabu Iris Fresh Wenang Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(2), 26.

https://doi.org/10.35797/jab.8.2.2019.23511.26-33

Kotler, P. & A. (2012). Konsep Pemasaran.

Kristina. (2022). Pengaruhkualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan

Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Pasar Swalayan Maju Bersama

Glugur. Jurnal Ilmiah Kohesi, 6(1), 68–78.

Linardi, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga

Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bisnis Online Shop Rl_Watch. Agora,

(1), 5. @john.petra.ac.id


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun