PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, VARIASI MENU, CITA RASA, HALAL AWARENESS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG RESTORAN MIE GACOAN MADIUN (Studi Kasus Pada Konsumen Restoran Mie Gacoan di Kota Madiun)
Abstract
Variasi Menu, Cita Rasa, Halal Awareness dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang pada Restoran
Mie Gacoan di Kota Madiun. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Restoran Mie Gacoan Kota
Madiun dengan pengambilan sampel sebanyak 385 responden. Metode penelitian yang digunakan
yaitu pendekatan kuantitatif dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling
dengan bantuan software SmartPLS (Partial Least Square) versi 4. Hasil dari penelitian ini adalah
variabel kualitas pelayanan, brand image, cita rasa, halal awareness dan harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Mie Gacoan Kota Madiun dan variabel variasi
menu berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Mie Gacoan
Kota Madiun.
Full Text:
PDFReferences
Pebriantika, D. T., Pitriyani, U., & Selaeman, E. (2019). Pengaruh Harga Cita Rasa
Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan di
Karawang. Jurnal Mirai Management, 7(3), 4–5.
https://doi.org/10.37531/mirai.v7i3.4589
Rasmana, F. A. S., Eldine, A., & Muniroh, L. (2020). Pengaruh Citra Merek,
Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang
Konsumen. Manager : Jurnal Ilmu Manajemen, 3(1), 114.
https://doi.org/10.32832/manager.v3i1.3839
Setiawan, I., Kustiyah, E., & Maryam, S. (2022). Analisis Halal, Cita Rasa, Dan
Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Arabians
Kebab Di Ums Surakarta). Jurnal Ilmiah Edunomika, 6(1), 259.
https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.2268
Shafa, F. S. (2022). Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang. 33(1), 1–12.
Uttari, N. L. W., & Giantari, I. G. A. K. (2022). Peran Brand Image Memediasi
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Repeat Purchase. Buletin Studi
Ekonomi, 27(1), 101. https://doi.org/10.24843/bse.2022.v27.i01.p09
Wibowo, D. A., & Herwin. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek
Terhadap Minat Beli Ulang Pada PT Nanda Persada Sentosa. KALBISIANA :
Jurnal Mahasiswa Institut Teknologi Dan Bisnis Kalbis, 8(3), 3159–3170.
Windisukma, D. K. (2015). Pengaruh kesadaran halal terhadap sikap dan
implikasinya terhadap minat beli ulang. Skripsi.
Zan Denniar Aufa dan, & Kamal, M. (2015). Analisis Pengaruh Ragam Menu ,
Persepsi Harga , Ambarawa. 4, 1–10.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun