PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE, VARIASI MENU, CITA RASA, HALAL AWARENESS DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG RESTORAN MIE GACOAN MADIUN (Studi Kasus Pada Konsumen Restoran Mie Gacoan di Kota Madiun)

Sukma Handayani, Rizal Ula Ananta Fauzi

Abstract


Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh dari Kualitas Pelayanan, Brand Image,
Variasi Menu, Cita Rasa, Halal Awareness dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang pada Restoran
Mie Gacoan di Kota Madiun. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Restoran Mie Gacoan Kota
Madiun dengan pengambilan sampel sebanyak 385 responden. Metode penelitian yang digunakan
yaitu pendekatan kuantitatif dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling
dengan bantuan software SmartPLS (Partial Least Square) versi 4. Hasil dari penelitian ini adalah
variabel kualitas pelayanan, brand image, cita rasa, halal awareness dan harga berpengaruh positif
dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Mie Gacoan Kota Madiun dan variabel variasi
menu berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Mie Gacoan
Kota Madiun.


Full Text:

PDF

References


Pebriantika, D. T., Pitriyani, U., & Selaeman, E. (2019). Pengaruh Harga Cita Rasa

Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan di

Karawang. Jurnal Mirai Management, 7(3), 4–5.

https://doi.org/10.37531/mirai.v7i3.4589

Rasmana, F. A. S., Eldine, A., & Muniroh, L. (2020). Pengaruh Citra Merek,

Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang

Konsumen. Manager : Jurnal Ilmu Manajemen, 3(1), 114.

https://doi.org/10.32832/manager.v3i1.3839

Setiawan, I., Kustiyah, E., & Maryam, S. (2022). Analisis Halal, Cita Rasa, Dan

Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Arabians

Kebab Di Ums Surakarta). Jurnal Ilmiah Edunomika, 6(1), 259.

https://doi.org/10.29040/jie.v6i1.2268

Shafa, F. S. (2022). Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas

Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang. 33(1), 1–12.

Uttari, N. L. W., & Giantari, I. G. A. K. (2022). Peran Brand Image Memediasi

Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Repeat Purchase. Buletin Studi

Ekonomi, 27(1), 101. https://doi.org/10.24843/bse.2022.v27.i01.p09

Wibowo, D. A., & Herwin. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek

Terhadap Minat Beli Ulang Pada PT Nanda Persada Sentosa. KALBISIANA :

Jurnal Mahasiswa Institut Teknologi Dan Bisnis Kalbis, 8(3), 3159–3170.

Windisukma, D. K. (2015). Pengaruh kesadaran halal terhadap sikap dan

implikasinya terhadap minat beli ulang. Skripsi.

Zan Denniar Aufa dan, & Kamal, M. (2015). Analisis Pengaruh Ragam Menu ,

Persepsi Harga , Ambarawa. 4, 1–10.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun