PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pengguna Produk Scarlett Whitening di Kota Madiun)
Abstract
produk terhadap keputusan pembelian dengan minat sebagai variabel intervening di
Kota Madiun. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan
sampel dilakukan secara non-probability dengan teknik purposive sampling. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian secara simultan
menunjukkan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan
pembelian melui minat.
Full Text:
PDFReferences
Assauri, S. (2009). “Manajemen Operasi dan Produksi.” Jakarta : LPFE UI.
Az Zahra, F. A., W, W., & Nugraha, B. (2021). The Implementation of the Strategy
of Marketing Management Through a SWOT Analysis With the Matrix of
EFE and IE. Jurnal Serambi Eng, 6(2), 1721–1729.
Brand Award. (2022). Brand Award. Brand Awrad.
Ferrinadewi, E. (2005). Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam Pembelian
Kosmetik dan Pengaruhnya pada Kepuasan Konsumen di Surabaya. Jurusan
Ekonomi Manajemen, 7(2), 139–151.
Hasan, A. (2013). Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. Yogyakarta : CAPS
(Center For Acedemic Publishing Sarvice).
Kotler, P. (2002). Manajemen Pemasaran. PT Indeks.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen Pemasaran Edisi 12 Jilid 1 & 2.
Jakarta : Erlangga. p125.
Putri, L. H. (2016). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Ulang
Konsumen Terhadap Produk Naget Delicy. Jurnal Performa : Jurnal
Manajemen Dan Start-up Bisnis, 1(2), 162–170.
Rizal, A. (2020). Buku Ajar Manajemen Pemasaran Di Era Masyarakat Industri
0. Yogyakarta: CV. Budi Utama.
Salfina, L., & Gusti, H. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan harga
Terhadap Minat Beli Pakaian Anak-Anak Studi Kasus Toko Rizky dan Afdal
Pariaman. Jurnal Indovisi, 1(1), 83–100.
Supriadi. (2018). Konsep Harga Dalam Islam. Jakarta : Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun