ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENYEWA DI LAPANGAN KAMPUNG FUTSAL MADIUN
Abstract
kemudian konsumen memilih satu alternatif dari beberapa alternatif yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui Kualitas pelayanan, produk, harga, lokasi, dan promosi pada lapangan futsal Kampung Madiun.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel
menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 384 responden. Metode penelitian
ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengujian secara statistik menggunakan program SmartPLS 4.0.
Berdasarkan hasil pengujian secara statistik menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan menyewa, produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial
terhadap keputusan menyewa, harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan
menyewa, lokasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan menyewa, dan promosi
berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan menyewa lapangan futsal kampung
madiun
Full Text:
PDFReferences
Achmad, S. H., & Gusnadi, D. (2018). Pengaruh Produk, Harga, Lokasi, Dan Promosi
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pastry Bakery ( Study Kasus Pada Toko Havana
Bandung). National Conference Of Creative Industry: Sustainable Tourism Industry for
Economic Development, 5(6), 191–197.
Adabi, N. (2020). Pengaruh citra merek , kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen
terhadap keputusan pembelian indihome di witel telkom depok. Jurnal Manajemen,
(1), 32–39.
Amilia, S., & Iriyani. (2019). Pengaruh Lokasi , Harga dan Fasilitas terhadap Keputusan
Sewa Kamar Kost Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Samudra. Jurnal
Manajemen Dan Keuangan, 8(3), 267–280.
Andreawan, M., & Daulay, S. M. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kedisiplinan
Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai RSU. Latersia Binjai. Jurnal Manajemen Dan Bisnis.
Aprilliani, S., & Meryati, A. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Dealer Motor Honda Cabang Bintaro Tangerang Selatan. Jurnal
Arastirma, 2(1), 9–18.
Cardia, D. I. N. R., Santika, I. W., & Respati, N. N. R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk,
Harga, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan. E-Jurnal Manajemen Universitas
Udayana, 8(11), 6762–6781.
Dahlia. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan
Pembelian Pada Ud.Pito Jaya Lamasi. Institut Agama Islam Negeri Palopo.
Ghozali, I. Latan, H. 2021. Partial Least Square : Konsep, Teknik dan Aplikasi Smart PLS
0
Mardiasih, T. S. (2019). Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan lokasi terhadap
keputusan pembelian di pasar. Iqtiha Dequity, 2(1), 1–10.
Puspa, R., Permana, A., & Karunia, E. (2020). Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan
Pelanggan Berdasarkan Bauran Pemasaran Pada Supermarket K-Store Krakatau
Junction. Jurnal Bina Bangsa Ekonomika, 13(02), 208–216
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun