PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, FASILITAS DAN LOKASI UNTUK MENDORONG NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN DI OBJEK WISATA SUWONO INDAH PARK KABUPATEN NGAWI

Khoirun Nisa, Dian Citaningtyas Ari Kadi

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi harga, fasilitas dan lokasi terhadap niat berkunjung kembali di objek Wisata Suwono Indah Park Ngawi. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih yang bersifat sebab akibat. Populasi dari penelitian ini adalah wisatawan yang sudah pernah berkunjung minimal satu kali. Sampel dari penelitian ini adalah 150 responden yang didapat dengan metode purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda dengan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa promosi, persepsi harga, fasilitas dan loaksi memiliki pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial dan simultan terhadap niat berkunjung kembali.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun