PENGARUH LOKASI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Rumah Coklat Bodag)

Muhamad Asnul Hidayah, Karuniawati Hasanah, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Penelitian ini berjudul Pengaruh Lokasi Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Rumah Coklat Bodag). Tujuan penelitian ini yaitu : a) untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rumah Coklat Bodag, b). untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rumah Coklat Bodag, c) untuk memberikan bukti empiris tentang pengaruh lokasi dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rumah Coklat Bodag. Jenis penelitian ini yaitu Penelitian Kuantitatif. Sampel penelitian 140 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu non probability sampling dengan kategori purposive. Pengambilan data menggunakan kuesioner dengan penyebaran angket secara langsung di Rumah Coklat Bodag. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program IBM SPSS Statistics 26. Hasil penelitian ini adalah : a) lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rumah Coklat Bodag, b) inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rumah Coklat Bodag, c) lokasi dan inovasi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Rumah Coklat Bodag.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun