ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, PENETAPAN HARGA DAN FASILITAS THE SUN HOTEL MADIUN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Alvia Prilli Javelin, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan mengestimasi pengaruh kualitas pelayanan, penetapan harga, dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen The Sun Hotel Madiun. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen The Sun Hotel Madiun dan harga beperngaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen The Sun Hotel Madiun sedangkan fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen The Sun Hotel Madiun. Kualitas pelayanan, harga dan fasilitas secara simultan berpengaruh positif terhdap kepuasan konsumen The Sun Hotel Madiun

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun