PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris Pada EIGER Cabang Kota Madiun)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian (studi empiris pada Eiger Cabang Kota Madiun). Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Pada penelitian menggunakan teknis regresi linear berganda. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purpose Sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 364 responden. Berdasarkan hasil pengujian secara statistik menunjukkan bahwa secara parsial brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian dan secara simultan brand image, kualitas produk dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun