PENGARUH HARGA, CELEBRITY ENDORSER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KOTA MADIUN)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh harga, celebrity endorser, electronic word of mouth, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ventela (Studi Kasus Masyarakat di Kota Madiun). Penelitian ini dilakukan pada pembeli produk sepatu Ventela di Kota Madiun dengan pengambilan sampel sebanyak 385 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini adalah harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pembeli produk sepatu Ventela di Kota Madiun, celebrity endorser berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pembeli produk sepatu Ventela di Kota Madiun, electronic word of mouth tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada pembeli produk sepatu Ventela di Kota Madiun, kualitas produk tidak berpengaruh dan tida
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun