PENGARUH HARGA, CELEBRITY ENDORSER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VENTELA (STUDI KASUS MASYARAKAT DI KOTA MADIUN)

Dimas Fatchur Rohman, Heny Sidanti, Rizal Ula Ananta Fauzi

Abstract


Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh harga, celebrity endorser, electronic word of mouth, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu Ventela (Studi Kasus Masyarakat di Kota Madiun). Penelitian ini dilakukan pada pembeli produk sepatu Ventela di Kota Madiun dengan pengambilan sampel sebanyak 385 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini adalah harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pembeli produk sepatu Ventela di Kota Madiun, celebrity endorser berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada pembeli produk sepatu Ventela di Kota Madiun, electronic word of mouth tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada pembeli produk sepatu Ventela di Kota Madiun, kualitas produk tidak berpengaruh dan tida

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun