PENGARUH DISCOUNT, KELENGKAPAN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LUWES SUPERMARKET NGAWI

Eky Della Fortuna, Hari Purwanto, Dian Citaningtyas Ari Kadi

Abstract


Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk membuktikan secara empiris Pengaruh variabel Discount, Kelengkapan Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada Luwes Supermarket Ngawi. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Ngawi. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui. Pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebar melalui google form dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sebanyak 200 responden. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Discount terhadap Keputusan Pembelian Luwes Supermarket Ngawi, terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian Luwes Supermarket Ngawi, Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Luwes Supermarket Ngawi dan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Discount, Kelengkapan Produk dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Luwes Supermarket Ngawi. Temuan ini dapat dimanfaatkan bagi pelaku bisnis Luwes Supermarket bahwa Discount, Kelengkapan Produk dan Lokasi dapat dijadikan strategi pemasaran sebagai alat penarik pembeli pada bisnis Luwes Supermarket di Kabupaten Ngawi.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun