PENGARUH FASILITAS WISATA, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA DESTINASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PADA WISATA LAWU PARK TAWANGMANGU KABUPATEN KARANGANYAR JAWA TENGAH
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan fasilitas wisata, persepsi harga, dan citra destinasi terhadap minat berkunjung kembali ke Wisata Lawu Park Tawangmangu secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Jumlah sampel penelitian adalah 140 responden, dan teknik pengumpulan datanya adalah angket, wawancara, dan observasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial fasilitas wisata, persepsi harga, dan citra destinasi berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali ke Wisata Lawu Park Tawangmangu. Dan secara simultan fasilitas wisata, persepsi harga, dan citra destinasi berpengaruh terhadap minat berkunjung kembali ke Wisata Lawu Park Tawangmangu, yaitu sebesar 86,5%.
Full Text:
PDFRefbacks
- There are currently no refbacks.
Editorial Office:
Universitas PGRI Madiun
Kampus 3 Lantai 2
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Jl. Auri no. 14-16 Madiun