PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAYBELLINE DENGAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING “(Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Madiun)”

Fitri Zubaedah, Heny Sidanti, Dian Citaningtyas Ari Kadi

Abstract


Banyaknya bermunculan brand make up, akan tetapi produk drugstore masih menjadi pilihan konsumen salah satunya adalah produk Maybelline. Penelian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek serta Niat Beli untuk menciptakan keputusan pembelian konsumen pada produk Maybelline di Kota Madiun. Metode pada penelitian ini menggunakan metode deskrptif dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan IBM SPSS Statistic versi 26. Sampel pada penelitian ini adalah 384 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini adalah Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli, Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Niat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen produk Maybelline di Kota Madiun

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun