PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Konsumen Produk Scarlett Whitening di Kota Madiun)

Devita Mumtahanah Nurlestari, Purwanto Hari, Heny Sidanti

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris dari Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening.Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kota Madiun. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 385 sampel. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, path analysis, uji t, uji sobel, dan koefisisen determinasi.Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Scarlett whitening. (2) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Scarlett Whitening. (3) Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett whitening. (4) Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett whitening. (5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Scarlett whitening. (6) Minat beli tidak dapat memediasi Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun