PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SUSU SEGAR DI SUPER MILK MAGETAN (Studi Pada SuperMilk Magetan Kecamatan Barat)

Roza Adelaniawati, Heny Sidanti, Apriyanti Apriyanti

Abstract


Penelitian ini dilatar belakangi dengan perkembangan industri susu dalam usaha akan mendorong peningkatan industri persusuan guna memenuhi kebutuhan internasional juga dalam negeri melalui kemitraan yang saling menguntungkan antara perusahaan dengan peternak Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui: pengaruh harga, lokasi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial dan empiris pada Super Milk Magetan Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Super Milk. teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebar menggunakan tautan google forms. responden dalam penelitian ini sebanyak 384 teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda.

 

Kata Kunci: price, location, product quality, service quality, customer loyalty


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun