PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH ( E-WOM ), CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA AMANDA BROWNIES CABANG PONOROGO)

Wisnu Waluyo, Dian Citaningtyas Ari Kadi, Apriyanti Apriyanti

Abstract


 

Tujuan dari penelitian ini untuk menegtahui adanya pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM),Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian studikasus pada Amanda Brownies cabang Ponorogo. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Amanda Brownies cabang Ponorogo dengan jumlah sampel 122 responden. Metode penelitian yang diguankan yaitu kuantitatif dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda dengan bantuan software SPSS.26. Hasil penelitian ini adalah Electronic Word Of Mouth (E-WOM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusab pembelian konsumen Amanda Brownies cabang Ponorogo,Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputas pembelian konsumen Amanda Brownies cabang Ponorogo, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Amanda Brownies cabang Ponorogo, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputas pembelian konsumen Amanda Brownies cabang Ponorogo dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Amanda Brownies cabang Ponorogo.

 

Kata kunci: Electronic Word Of Mouth (E-WOM),Citra Merek, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, keputusan pembelian



Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

Editorial Office:

Universitas PGRI Madiun

Kampus 3 Lantai 2

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Jl. Auri no. 14-16 Madiun